Resep Ikan goreng tepung sajiku Kiriman dari Lathifahsl01

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ikan goreng tepung sajiku Kiriman dari Lathifahsl01
  • Resep Ikan goreng tepung sajiku oleh Lathifahsl01

    Berikut ini adalah resep masakan Ikan goreng tepung sajiku. Resep Ikan goreng tepung sajiku yang dishare oleh Lathifahsl01 dapat disajikan .



    gambar untuk resep makanan Ikan goreng tepung sajiku


    Resep Ikan goreng tepung sajiku


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ekor ikan apa saja sesuai selera (saya pakai ikan mas)
    2. 1 bungkus tepung bumbu sajiku
    3. Minyak goreng untuk menggoreng

    Langkah

    1. Cuci ikan sampai bersih kemudian tiriskan airnya. Tambahkan tepung bumbu sajiku balut ikan dengan merata dan diamkan hingga 1 jam agar bumbu meresap.

    2. Panaskan wajan berisi minyak goreng untuk menggoreng. Panaskan hingga benar benar panas dan goreng ikan sampai kecoklatan. Angkat dan tiriskan ??




    Demikianlah Resep Ikan goreng tepung sajiku, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ikan goreng tepung sajiku diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ikan goreng tepung sajiku Kiriman dari Lathifahsl01 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ikan goreng tepung sajiku Kiriman dari Lathifahsl01 dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/05/resep-ikan-goreng-tepung-sajiku-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.