Resep Glaze donat coklat bar metode double boiler Karya Tere

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Glaze donat coklat bar metode double boiler Karya Tere
  • Resep Glaze donat coklat bar metode double boiler oleh Tere

    Inilah cara memasak Glaze donat coklat bar metode double boiler. Resep Glaze donat coklat bar metode double boiler yang dishare oleh Tere bisa jadi .



    cara membuat Glaze donat coklat bar metode double boiler


    Resep Glaze donat coklat bar metode double boiler


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr coklat bar warna warni
    2. 5 sdm minyak goreng/mentega putih
    3. 5 sdm susu kental manis putih

    Langkah

    1. Cincang halus coklat bar/blok masukan susu dan mentega putih/minyak goreng, lalu steam dengan metode double boiler diatas api kecil sambil diaduk dengan menggunakan wishk, setelah cair dan mnyatu matikan kompor glaze siap digunakan.

    2. Selamat mencoba????




    Itulah Resep Glaze donat coklat bar metode double boiler, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Glaze donat coklat bar metode double boiler diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Glaze donat coklat bar metode double boiler Karya Tere diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Glaze donat coklat bar metode double boiler Karya Tere dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/05/resep-glaze-donat-coklat-bar-metode.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.