Resep Es Krim Lembut Hemat cukup 3 bahan?? - Nurna Pratiwi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Krim Lembut Hemat cukup 3 bahan?? - Nurna Pratiwi
  • Resep Es Krim Lembut Hemat cukup 3 bahan?? oleh Nurna Pratiwi

    Dibawah ini adalah resep Es Krim Lembut Hemat cukup 3 bahan??. Resep Es Krim Lembut Hemat cukup 3 bahan?? yang dibuat oleh Nurna Pratiwi bisa menjadi 20 porsi.



    gambar untuk resep Es Krim Lembut Hemat cukup 3 bahan??


    Resep Es Krim Lembut Hemat cukup 3 bahan??


    Porsi: 20 porsi

    Bahan-bahan

    1. 120 gr susu kental manis frisianflag gold
    2. 300 ml susu cair
    3. 1 sdm SP

    Langkah

    1. Mixer susu kental manis dengan SP selama 5 menit sampai mengembang dan kaku.

    2. Setelah mengembang dan kaku.

    3. Kemudian tambahkan susu cair sendok demi sendok sambil.di mixer dengan kecepatan tinggi kurleb 30 menit sampai adonan mengembang dan lembut.

    4. Lama pengocokan juga tergantung mixer masing2 ya... Kalau saya, Pokoknya kalau adonan jika ditaruh di ujung jari tidak jatuh berarti sudah cukup.

    5. Kemudian masukkan kedalam wadah atau cup dan bisa di campur dg oreo,chocochips,goodtime atau yg lainnya sesuai selera.

    6. Selamat mencobaaaa.. ??

    7. Lembut dan mudah disendok??




    Itulah tadi Resep Es Krim Lembut Hemat cukup 3 bahan??, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es Krim Lembut Hemat cukup 3 bahan?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Krim Lembut Hemat cukup 3 bahan?? - Nurna Pratiwi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Krim Lembut Hemat cukup 3 bahan?? - Nurna Pratiwi dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/05/resep-es-krim-lembut-hemat-cukup-3.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.