Resep Coklat Praline Oleh Diana Endri Rosisca

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Coklat Praline Oleh Diana Endri Rosisca
  • Resep Coklat Praline oleh Diana Endri Rosisca

    Berikut ini adalah resep cara membuat Coklat Praline. Resep Coklat Praline yang ditulis Diana Endri Rosisca cukup untuk .



    resep Coklat Praline


    Resep Coklat Praline


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr white coklat/1 btg (saya pake Mercolade)
    2. 200 gr coklat warna/1 btg (saya pake Mercolade)
    3. plastik piping bag (segitiga)
    4. cetakan coklat (kalo ada yg silikon)

    Langkah

    1. Potong kecil2 coklat (semakin kecil smk bagus, krn cepat leleh). Setelah itu proses melelehkan coklat, Melelehkan coklat bisa di tim, di hangatkan di magigcom/microwave dan tdk boleh langsung di masak di atas kompor.

    2. Masukkan coklat ke dalam plastik segitiga, krn saya darurat gak punya stock plastik ini..jadilah saya pake plastik kiloan yg buram trus di ikat. Setelah itu di panaskan di dlm air yg di rebus dg api kecil. Tekan2 coklat dg sendok nasi sampai leleh (air jgn sampai masuk ke dlm coklat juga jgn sampai mendidih).

    3. Gunting pucuk plastik, cetak coklat dg cara di semprotkan ke dlm cetakan setelah itu di ketuk2 sambil di goyang agar coklatnya merata dan gak ada udara yg terperangkap di dalamnya. Note: Cetakan hrs benar2 bersih dan kering.

    4. Simpan sebentar kurleb 5 menit dlm freezer atau 10 menit di kulkas. Membekukan coklat di freezer jgn lama2 ya soalnya nanti coklatnya jadi berembun.

    5. Balik cetakan dg di ketuk2, kalo coklatnya sdh benar2 beku nanti gampang lepasnya.

    6. Simpan dlm toples...(kalo ada pake cup2 kecil agar tdk saling menempel). Kalo pengin banyak hasilnya pake cetakan yg kecil imut2..




    Demikianlah tadi Resep Coklat Praline, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Coklat Praline diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Coklat Praline Oleh Diana Endri Rosisca diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Coklat Praline Oleh Diana Endri Rosisca dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/05/resep-coklat-praline-oleh-diana-endri.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.