Resep Brownies Kukus Neapolitan (Coklat, Mangga, Strawberry) Karya Aning Miza

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies Kukus Neapolitan (Coklat, Mangga, Strawberry) Karya Aning Miza
  • Resep Brownies Kukus Neapolitan (Coklat, Mangga, Strawberry) oleh Aning Miza

    Berikut ini adalah resep cara membuat Brownies Kukus Neapolitan (Coklat, Mangga, Strawberry). Resep Brownies Kukus Neapolitan (Coklat, Mangga, Strawberry) yang dishare oleh Aning Miza bisa menjadi 12 porsi.



    resep Brownies Kukus Neapolitan (Coklat, Mangga, Strawberry)


    Resep Brownies Kukus Neapolitan (Coklat, Mangga, Strawberry)


    Porsi: 12 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 butir Telur
    2. 200 gram Gula pasir
    3. 100 gram Tepung terigu
    4. 1/2 sdt Baking powder
    5. 1/4 sdt Garam
    6. 20 gram Coklat bubuk
    7. 150 ml Minyak goreng
    8. 1/2 buah Mangga harum manis, potong2
    9. 5 buah Strawberry, potong2
    10. secukupnya Pasta strawberry dan pasta mangga

    Langkah

    1. Kocok telur dan gula sampai larut (tidak perlu sampai putih, asal larut dan ada busa2nya). Masukkan terigu, baking powder dan garam. Aduk rata.

    2. Masukkan minyak goreng, aduk rata. Bagi 3 adonan. Satu bagian beri coklat bubuk dan diaduk rata. Satu bagian beri potongan mangga harum manis dan pasta mangga, aduk rata. Dan satu bagian lagi beri potongan strawberry dan pasta strawberry, aduk rata.

    3. Masukkan adonan coklat ke loyang, kukus sekitar 10 menit dengan api sedang (sebelumnya kukusan sudah dipanaskan dan tutupnya dibalut serbet). Masukkan adonan mangga, kukus 10 menit. Dan terakhir masukkan adonan strawberry, kukus lebih kurang 15 menit.

    4. Angkat dan dinginkan. Hias dengan chocolate coating, dinginkan. Potong2 dan sajikan.




    Demikianlah tadi Resep Brownies Kukus Neapolitan (Coklat, Mangga, Strawberry), Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Brownies Kukus Neapolitan (Coklat, Mangga, Strawberry) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies Kukus Neapolitan (Coklat, Mangga, Strawberry) Karya Aning Miza diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies Kukus Neapolitan (Coklat, Mangga, Strawberry) Karya Aning Miza dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/05/resep-brownies-kukus-neapolitan-coklat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.