Resep Brownies Chocolatos Super Ekonomis Oleh Nika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies Chocolatos Super Ekonomis Oleh Nika
  • Resep Brownies Chocolatos Super Ekonomis oleh Nika

    Inilah resep masakan Brownies Chocolatos Super Ekonomis. Resep Brownies Chocolatos Super Ekonomis yang dibuat oleh Nika cukup untuk 15 Pcs.



    bahan dan cara membuat Brownies Chocolatos Super Ekonomis


    Resep Brownies Chocolatos Super Ekonomis


    Porsi: 15 Pcs

    Bahan-bahan

    1. 2 Butir Telur
    2. 6 SDM Tepung Terigu (Me: Segitiga Biru)
    3. 5 SDM Gula Pasir (Me: Gulaku)
    4. 2 Sachet Chocolatos Drink
    5. 2 Sachet SKM Coklat (Me : Enak)
    6. 5 SDM Minyak Goreng (Me : Sania)
    7. 1/2 SDT Baking Powder
    8. 1/2 SDT Ovalett
    9. Blueband Untuk Olesan Loyang

    Cara Membuat

    1. Oke Guys, Karena Kita Buat Brownies Kukus jadi Panasin Kukusan Dulu yap, Jangan lupa Alasi Penutup dengan serbet agar tidak menetes di adonan nantinya.

    2. Then, Lets Mix mix, Mixer Telur, Gula pasir, Ovalett and Baking Powder sampe mengembang dengan kecepatan penuh (Me : Kira2 15 Menit)

    3. Setelah Mengembang, Kecilkan Kecepatan Mixer, Lalu Tambahkan Tepung Terigu Hingga Tercampur, Lalu Susu Hingga Tercampur, Lalu chocolatos Hingga Tercampur, Lalu yg trakhir Minyak Gorengg tentu saja hingga tercampur.

    4. Waktunya Mengukus, Tuang Adonan Kedalam Loyang yg Sudah di Lapisi Blueband dan sedikit taburan Tepung terigu And Kukus (Kurang Lebih 30Menit)

    5. Lakukan Tes Tusuk dengan Garpu, Ketika tidak Ada lagi adonan yg menempel it't Mean Brownies Sudah Matang, Matikan Api, Ambil Dan Siap Dihidangkan ??

    6. Thats All, Selamat Mencobaa ??????




    Itulah tadi Resep Brownies Chocolatos Super Ekonomis, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Brownies Chocolatos Super Ekonomis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies Chocolatos Super Ekonomis Oleh Nika diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies Chocolatos Super Ekonomis Oleh Nika dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/05/resep-brownies-chocolatos-super.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.