Resep Spaghetti Bolognese @ficofey.kitchen Dari Ficocelli Veronika Catur Christiani W

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti Bolognese @ficofey.kitchen Dari Ficocelli Veronika Catur Christiani W
  • Resep Spaghetti Bolognese @ficofey.kitchen oleh Ficocelli Veronika Catur Christiani W

    Inilah resep Spaghetti Bolognese @ficofey.kitchen. Resep Spaghetti Bolognese @ficofey.kitchen yang dishare oleh Ficocelli Veronika Catur Christiani W bisa jadi 5 porsi.



    cara membuat Spaghetti Bolognese @ficofey.kitchen


    Resep Spaghetti Bolognese @ficofey.kitchen


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 Bungkus Pasta Spaghetti Lafonte (225gr)
    2. 1 Bungkus Saus Bolognese Delmote (250gr)
    3. 1 Siung Bawang Bombay
    4. 10 Buah cabe rawit (tergantung selera)
    5. Daging cincang / Beef Corner / Rolade Sapi
    6. 200 gr Mentega Blueband
    7. 50 ml Air
    8. 5 Buah Sosis Sapi atau Ayam
    9. Secukupnya Keju Parut
    10. Secukupnya Oregano (untuk memberi cita rasa italia)
    11. secukupnya Garam dan gula

    Langkah

    1. Persiapan : Iris bawang bombay, cabe, daging sesuai dengan selera bunda. Panggang Sosis sapi atau ayam dengan mentega lalu sisihkan

    2. Membuat Saos : Tumis bawang bombay hingga harum dan agak layu, masukkan cabe rawit, masak kembali hingga harum dan tambahkan sedikit air, lalu tambahkan daging cincang/beef corner/rolade yg telah dipotong, yg terakhir tambahkan saus bolognes delmotenya, cicipi jika rasa kurang mantap bisa ditambahkan garam/gula. Setelah dirasa rasanya pas, sisihkan.

    3. Memasak pasta : Masukkan air kedalam panci yg agak besar, biarkan mendidih, bisa diberi garam untuk memberikan rasa pada pastanya, setelah mendidih masukkan pasta, tunggu sekitar 10-15 menit sampai pasta matang dan empuk. Setelah matang tiriskan pasta dari air, dan taruh di baskom bersih. Beri sedikit mentega agar pasta tidak lengket dan ada rasa gurih *saran saya memakai pasta lafonte karna tdk mudah lembek ato mudah putus.

    4. Siapkan piring, tata dengan urutan berikut pasta spaghetti, siram dengan saosnya, jangan lupakan sosisnya, lalu taburi dengan keju dan oregano secukupnya.




    Itulah Resep Spaghetti Bolognese @ficofey.kitchen, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti Bolognese @ficofey.kitchen diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti Bolognese @ficofey.kitchen Dari Ficocelli Veronika Catur Christiani W diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti Bolognese @ficofey.kitchen Dari Ficocelli Veronika Catur Christiani W dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/04/resep-spaghetti-bolognese.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.