Resep SnowSkin Moon Cake Oleh Mrs Sylviano

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep SnowSkin Moon Cake Oleh Mrs Sylviano
  • Resep SnowSkin Moon Cake oleh Mrs Sylviano

    Berikut ini adalah resep SnowSkin Moon Cake. Resep SnowSkin Moon Cake yang ditulis Mrs Sylviano cukup untuk .



    bahan dan cara membuat SnowSkin Moon Cake


    Resep SnowSkin Moon Cake


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Resep kulit
    2. 55 gr tepung ketan
    3. 45 gr tepung beras
    4. 25 gr tepung terigu
    5. 60 gr gula Putih
    6. 230 ml susu
    7. 30 ml susu kental manis
    8. 25 ml minyak
    9. Tepung ketan sangrai Utk melapisi supaya tidak lengket
    10. Resep isian
    11. 100 gr kacang hijau kupas atau bisa diganti dengan biji lotus
    12. secukupnya Air
    13. 50 gr gula
    14. 45 gr minyak
    15. 5 gr tepung terigu
    16. Tepung matcha secukupnya (bisa diganti2 rasanya)
    17. 40 ml air untuk membuat campuran matcha

    Langkah

    1. Cara bikin kulit: Campur bahan kering (di 1 tmpt) Campur bahan cair (di 1 tmpt) Masukkan bahan cair ke dalam bahan kering... campur aduk Hingga rata... kukus Selama 15-20 menit atau Hingga matang

    2. Setelah matang, aduk dengan tangan di meja yg sudah dialasi dengan plastik wrapping... setelah kalis, Bungkus adonan dgn plastik wrapping.. boleh masukkan ke kulkas.. adonan di Pakai setelah dingin secara keseluruhan.

    3. Cara bikin isian:.. Pres kacang hijau kupas yg sudah dicuci bersih.... Setelah empuk, blender kacang tsb (kasih air secukupnya)

    4. Tambahkan olive oil.. sedikit Demi sedikit... setelah rata.. mulai di didihkan dgn Api medium.. tambahkan air dan gula serta rasa yg diinginkan... didihkan Hingga kental sekali dan air hilang.. biarkan Hingga dingin baru dipakai..

    5. Utk membentuk mooncake... ambil skitar 40 gr adonan kulit.. roll.. lalu diisi dgn adonan isian 40gr.. (untuk cetakan 75 gr)..press dgn Cetakan mooncake.. Utk menghindari lengket.. Gunakan tepung ketan yg sudah disangrai.... Mooncake akan siap di sajikan setelah 1-2 Hari di kulkas..




    Itulah tadi Resep SnowSkin Moon Cake, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep SnowSkin Moon Cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep SnowSkin Moon Cake Oleh Mrs Sylviano diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep SnowSkin Moon Cake Oleh Mrs Sylviano dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/04/resep-snowskin-moon-cake-oleh-mrs.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.