Resep Schotel tahu makaroni(panggang) Oleh Aqeela Qeela

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Schotel tahu makaroni(panggang) Oleh Aqeela Qeela
  • Resep Schotel tahu makaroni(panggang) oleh Aqeela Qeela

    Dibawah ini adalah cara memasak Schotel tahu makaroni(panggang). Resep Schotel tahu makaroni(panggang) yang dibuat oleh Aqeela Qeela bisa disajikan 25 cup.



    resep lengkap untuk Schotel tahu makaroni(panggang)


    Resep Schotel tahu makaroni(panggang)


    Porsi: 25 cup

    Bahan-bahan

    1. 200 gr makaroni
    2. 10 buah tahu putih ukuran sedang
    3. 2 scht kornet beef
    4. 2 buah wortel ukuran sedang (iris tipis/ parut)
    5. 2 sdm susu skim(larutkan dlm 150ml air)
    6. 2 butir telor
    7. 100 gr keju (quick mealt/ mozzarela)
    8. 5 siung bawang putih(cincang halus)
    9. Setengah butir bawang bombay
    10. 1 sdm gula
    11. Secukupnya ladaku
    12. Secukupnya garam dan penyedap
    13. 2 cabe merah dan secukupnya seledri untuk garnish/ toping

    Langkah

    1. Haluskan terlebih dahulu tahu lalu sisihkan,dlm wadah lain seduh susu skim lalu masukkan 2 butir telur kocok hingga tercampur, sisihkan, lalu rebus makaroni sampai mengembang (supaya makaroni tidak lengket rebus dlm air mendidih skitar 5mnit matikan api beri 2sdm minyak kedlm rebusan aduk rata tiriskan)

    2. Tumis bawang putih, bawang bombay masukkan wortel, kornet, garam, penyedap, ladaku, gula sampai kornet setengah kering, lalu masukkan makaroni kecilkan api aduk rata lalu masukkan tahu yg sudah dihaluskan, terakhir masukkan susu skim yg sudah dikocok dengan telur aduk rata sebentar lalu angkat

    3. Tuang dlm alumunium voil cup, taburi atasnya dengan keju quick mealt/ mozzarela panggang dgn suhu 180 drjt, timer 20 menit(sesuaikan dengan oven masing2 ya saya lngsung pake setingan api atas bawah) tambahkan garnish(cabe merah dan daun seledri sesudah matang)

    4. Tara ini hasilnya siap dinikmati




    Demikianlah Resep Schotel tahu makaroni(panggang), Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Schotel tahu makaroni(panggang) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Schotel tahu makaroni(panggang) Oleh Aqeela Qeela diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Schotel tahu makaroni(panggang) Oleh Aqeela Qeela dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/04/resep-schotel-tahu-makaronipanggang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.