Resep Nasi liwet teri magic com ala aku :D Kiriman dari Anie Rosida

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi liwet teri magic com ala aku :D Kiriman dari Anie Rosida
  • Resep Nasi liwet teri magic com ala aku :D oleh Anie Rosida

    Berikut ini adalah resep masakan Nasi liwet teri magic com ala aku :D. Resep Nasi liwet teri magic com ala aku :D yang dishare oleh Anie Rosida cukup untuk 4-5 porsi.



    gambar untuk cara membuat Nasi liwet teri magic com ala aku :D


    Resep Nasi liwet teri magic com ala aku :D


    Porsi: 4-5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gram beras putih
    2. 2 buah sereh, geprek
    3. 4 lembar daun salam
    4. 1 ons teri medan
    5. 5 siung bawang merah iris tipis
    6. 3 siung bawang putih geprek dan cincang halus
    7. Daun kemangi (kalau suka)
    8. Cabe rawit sesuai selera (aku skip, atas permintaan suami)
    9. 1 sdt garam
    10. 2 sdm minyak goreng untuk menumis bumbu
    11. secukupnya Air

    Langkah

    1. Cuci bersih beras dan masukkan ke dalam magic com (aku pakai yang ukuran kecil) tambah air secukupnya seperti mau membuat nasi

    2. Tumis bawang merah dan bawang putih dengan minyak hingga layu dan masukkan teri medan goreng hingga kecoklatan

    3. Masukkan tumisan bumbu termasuk sisa minyak gorengnya ke dalam beras beserta sereh dan daun salam, tambahkan garam dan daun kemangi dan cabe rawit. Aduk" hingga merata

    4. Klik tombol magic com ke posisi memasak dan tunggu hingga nasi masak.

    5. Lengkapi dengan lauk lainnya...siap disantap




    Itulah Resep Nasi liwet teri magic com ala aku :D, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Nasi liwet teri magic com ala aku :D diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi liwet teri magic com ala aku :D Kiriman dari Anie Rosida diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi liwet teri magic com ala aku :D Kiriman dari Anie Rosida dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/04/resep-nasi-liwet-teri-magic-com-ala-aku.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.