Resep Molten Chocolava Cake By Anty Riadi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Molten Chocolava Cake By Anty Riadi
  • Resep Molten Chocolava Cake oleh Anty Riadi

    Berikut ini cara membuat Molten Chocolava Cake. Resep Molten Chocolava Cake yang ditulis Anty Riadi dapat disajikan 2 porsi.



    gambar untuk resep Molten Chocolava Cake


    Resep Molten Chocolava Cake


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 sdm Tepung Terigu
    2. 1 sdm Gula Halus
    3. 1/2 sdt vanili
    4. 1 sdm Coklat Bubuk (Van Houten)
    5. 50 gram Coklat (Dark Chocolate Compound)
    6. 2 sdm Margarin
    7. 2 butir Telur Ayam
    8. 1 saset Susu Kental Manis Coklat
    9. Toping : Gula Halus Secukup nyaa

    Cara Membuat

    1. Siapkan cetakan kue, oleskan margarin secukupnya dan simpan sebentar di kulkas. Kemudian panaskan kukusan (saya lebih memilih dengan cara di kukus karena lebih praktis) lapisi penutup panci kukusan dengan kain bersih (gunanya agar uap panas tidak jatuh keatas kue).

    2. Masak coklat (DCC) dan margarin dengan cara di tim (masak diatas wadah yg berisi air) kemudian sisihkan.

    3. Campur tepung terigu dan coklat bubuk lalu di ayak setelah di ayak tambah kan vanili, sisihkan.

    4. Kocok telur ayam dan gula halus di dalam satu wadah, setelah menyatu masukkan campuran tepung terigu, coklat bubuk, dan vanili lalu aduk hingga menyatu, kemudian masukkan DCC dan margarin yang telah di tim dan susu kental manis coklat, aduk hingga rata.

    5. Ambil cetakan yang telah di olesi margarin kemudian tuang adonan kira-kira isiannya 3/4, jangan di isi penuh kedalam cetakan karena kue akan mengembang. Lalu masukan ke dalam kukusan yang telah di panaskan (harus panas betul kukusannya).

    6. Kukus kue kurang lebih 5-6 menit. Angkat dan keluarkan dari cetakan. Kemudian taburkan dengan gula halus, boleh di tambahkan toping lain sesuai selera. Selamat mencoba ??




    Itulah Resep Molten Chocolava Cake, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Molten Chocolava Cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Molten Chocolava Cake By Anty Riadi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Molten Chocolava Cake By Anty Riadi dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/04/resep-molten-chocolava-cake-by-anty.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.