Resep Kerupuk 4* ikan patin,kacang merah, wortel Kiriman dari mama arkan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kerupuk 4* ikan patin,kacang merah, wortel Kiriman dari mama arkan
  • Resep Kerupuk 4* ikan patin,kacang merah, wortel oleh mama arkan

    Berikut ini adalah cara membuat Kerupuk 4* ikan patin,kacang merah, wortel. Resep Kerupuk 4* ikan patin,kacang merah, wortel yang dishare oleh mama arkan bisa menjadi .



    cara membuat Kerupuk 4* ikan patin,kacang merah, wortel


    Resep Kerupuk 4* ikan patin,kacang merah, wortel


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gram tepung tapioka
    2. 3 sdm tepung beras
    3. 2 potong ikan patin (bisa ganti ikan lain atau udang)
    4. 2 genggam kacang merah (rendam atau kukus/ rebus sampai empuk)
    5. 1 buah wortel, blender dg 100 ml air, ambil airnya saja
    6. 3 siung bawang putih
    7. 1 sdm garam

    Langkah

    1. Blender: ikan patin+kacang merah+bawang putih. Masukkan ke dalam panci: ikan patin, jus wortel, garam dan tepung beras. Aduk rata. Nyalakan api. Sampai meletup letup. Matikan api. Tunggu agak dingin, masukkan tepung tapioka, uleni sampai kalis. Kemarin tepung tapioka saya tambahi sampai adonan kalis. Bentuk seperti lontong. Masukkan ke dalam air mendidih. Kalau sudah naik ke permukaan, angkat. Tunggu dingin, masukkan kulkas semalaman. Iris tipis, jemur, daannn goreng.




    Itulah Resep Kerupuk 4* ikan patin,kacang merah, wortel, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kerupuk 4* ikan patin,kacang merah, wortel diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kerupuk 4* ikan patin,kacang merah, wortel Kiriman dari mama arkan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kerupuk 4* ikan patin,kacang merah, wortel Kiriman dari mama arkan dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/04/resep-kerupuk-4-ikan-patinkacang-merah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.