Resep Bolu Gulung Ovomaltine Karya Cooking with Sheila

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Gulung Ovomaltine Karya Cooking with Sheila
  • Resep Bolu Gulung Ovomaltine oleh Cooking with Sheila

    Dibawah ini adalah cara memasak Bolu Gulung Ovomaltine. Resep Bolu Gulung Ovomaltine yang dishare oleh Cooking with Sheila bisa disajikan .



    cara membuat Bolu Gulung Ovomaltine


    Resep Bolu Gulung Ovomaltine


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 butir kuning telur, pada suhu ruangan
    2. 1 butir telur, pada suhu ruangan
    3. 60 gram (4 sdm) gula kastor atau gula pasir
    4. 30 gram tepung terigu serba guna (protein sedang) atau protein rendah
    5. 1/8 sdt garam
    6. 1/2 – 1 sdt pasta rasa pandan, mocha, kopi atau sebagainya
    7. 75 gram unsalted butter atau margarin, cairkan (Bila menggunakan margarin, tidak perlu menambahkan garam)
    8. Selai Ovomaltine (boleh diganti selai)

    Langkah

    1. – Panaskan oven pada suhu 180oC. – Siapkan loyang persegi 20 cm X 20 cm. Olesi margarin dan alasi dengan kertas roti. – Ayak tepung bersama garam. Sisihkan. – Kocok telur dengan gula hingga warnanya memucat, mengembang dan mengental. Mirip custard. – Tambahkan tepung dan aduk perlahan dengan spatula. – Tambahkan margarin atau butter dan pasta. Aduk perlahan. – Tuang ke dalam cetakan. Ketuk-ketuk 3 kali di atas meja untuk menghilangkan gelembung udara.

    2. – Panggang dalam oven selama 10-15 menit. Api atas dan bawah. Bila terlalu cokelat, tutup dengan alumunium foil. – Keluarkan dan dinginkan. – Olesi dengan selai dan gulung (Lihat video) – Potong-potong dan sajikan. Untuk 1 kue gulung




    Itulah Resep Bolu Gulung Ovomaltine, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu Gulung Ovomaltine diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Gulung Ovomaltine Karya Cooking with Sheila diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Gulung Ovomaltine Karya Cooking with Sheila dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/04/resep-bolu-gulung-ovomaltine-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.