Resep Steamed Pumpkin Cake Oleh Purple Girl

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Steamed Pumpkin Cake Oleh Purple Girl
  • Resep Steamed Pumpkin Cake oleh Purple Girl

    Inilah resep masakan Steamed Pumpkin Cake. Resep Steamed Pumpkin Cake yang dibuat oleh Purple Girl dapat disajikan 6 porsi.



    bahan dan cara membuat Steamed Pumpkin Cake


    Resep Steamed Pumpkin Cake


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 600 gram Pumpkin (labu kuning)
    2. 250 gram Tepung beras
    3. 250 ml Air
    4. 2 siung Bawang Putih
    5. 3 siung Bawang Merah
    6. 50 gram Daging cincang
    7. 30 gram Udang Kering
    8. 3 pcs Jamur Shiitake
    9. 4 batang Daun Bawang
    10. 2 batang Wortel
    11. Secukupnya Garam dan Merica

    Langkah

    1. Kupas pumpkin, kukus lalu haluskan. Rendam udang kering selama 1 jam lalu iris-iris. Cuci dan iris-iris juga bawang, jamur, wortel (potong korek api) dan daun bawang.

    2. Panaskan minyak, tumis bawang sampai harum. Masukkan daging, masak sebentar baru masukkan udang kering. Setelah harum masukkan berturut-turut: wortel, jamur. Beri garam Merica, masak selama kira-kira 2 menit lalu masukkan daun bawang, matikan api.Sisihkan

    3. Dalam panci / pan besar, larutkan tepung beras dalam air sampai rata tanpa gumpalan. Taruh di atas kompor, nyalakan api kecil sambil terus aduk supaya tidak lengket di dasar pan. Masukkan labu kuning, aduk rata (kira2 5-10 menit tergantung kadar air labu)

    4. Matikan api, masukkan bahan tumisan, aduk rata. Tuang ke wadah kaca tahan panas, ratakan permukaannya, kukus selama 50 menit hingga 1 jam.

    5. Setelah matang, dinginkan. Potong-potong setebal 1 cm, Panggang di oven selama 10 menit, balik permukaannya panggang lagi 5 menit. Sajikan. Alternatively: panggang di atas pan yg diberi sedikit minyak




    Demikianlah Resep Steamed Pumpkin Cake, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Steamed Pumpkin Cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Steamed Pumpkin Cake Oleh Purple Girl diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Steamed Pumpkin Cake Oleh Purple Girl dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/03/resep-steamed-pumpkin-cake-oleh-purple.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.