Resep Pisang Goreng Cocol Sambal Oleh Rachel Sampouw

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang Goreng Cocol Sambal Oleh Rachel Sampouw
  • Resep Pisang Goreng Cocol Sambal oleh Rachel Sampouw

    Berikut ini resep memasak Pisang Goreng Cocol Sambal. Resep Pisang Goreng Cocol Sambal yang dibuat oleh Rachel Sampouw dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Pisang Goreng Cocol Sambal


    Resep Pisang Goreng Cocol Sambal


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 sisir pisang goroho
    2. 5 sdm tepung terigu
    3. 10 buah kepala ikan roa
    4. 10 buah cabe rawit merah
    5. 3 siung bawang putih
    6. 5-7 butir bawang merah
    7. 1-2 buah tomat
    8. Secukupnya garam
    9. secukupnya Minyak goreng

    Langkah

    1. Goreng cabe rawit dan bawang. Masukkan irisan tomat terakhir. Angkat, sisihkan.

    2. Goreng kepala ikan roa dengan api kecil supaya tidak mudah gosong. Kepala ikan yang gosong akan terasa pahit. Gunakan sedikit minyak saja karena minyak bekas menggoreng akan langsung hitam.

    3. Tumbuk/ulek kepala ikan sampai halus. Berikutnya ulek cabe dan bawang. Jika suka bisa tambahkan minyak goreng sisa menggoreng kepala roa. Tambahkan dan ulek tomat dan beri garam secukupnya. Cek rasa.

    4. Beri tepung terigu dengan secukupnya air dan sedikit garam. Kemudian masukkan pisang yang telah di lumuri dengan adonan tepung. Goreng sampai kecoklatan.

    5. Pisang goreng siap disantap dengan langsung menggunakan cocolan sambel kepala roa.??




    Itulah tadi Resep Pisang Goreng Cocol Sambal, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pisang Goreng Cocol Sambal diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang Goreng Cocol Sambal Oleh Rachel Sampouw diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pisang Goreng Cocol Sambal Oleh Rachel Sampouw dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/03/resep-pisang-goreng-cocol-sambal-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.