Resep Kroket tanpa kentang - Syafira Nafeesa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kroket tanpa kentang - Syafira Nafeesa
  • Resep Kroket tanpa kentang oleh Syafira Nafeesa

    Berikut ini resep Kroket tanpa kentang. Resep Kroket tanpa kentang yang ditulis Syafira Nafeesa bisa menjadi Untuk sekeluarg.



    resep lengkap untuk Kroket tanpa kentang


    Resep Kroket tanpa kentang


    Porsi: Untuk sekeluarg

    Bahan-bahan

    1. Tepung terigu
    2. Tepung panir
    3. 2 bks Mie Burung Dara
    4. Ayam disuwir-suwir
    5. 5 potong Sosis
    6. Penyedap
    7. Gula
    8. Garam
    9. Air
    10. Telur

    Langkah

    1. Rebus 2 bungkus Mie Burung Dara

    2. Setelah matang, tiriskan. Lalu campur dengan tepung terigu. Perbandingannya 2:1. Jangan terlalu banyak tepung terigu. Biarkan sampai dingin.

    3. Tambahkan sosis yang dicincang kecil-kecil sesuai selera dan masukkan suwiran ayam

    4. Campur sampai Mie, sosis, dan ayam merata

    5. Bentuk adonan mie sosis lalu balur dengan telur yang sudah dicampur dengan tepung terigu. Note: cara mencampur tepung dan telur pertama-tama larutkan tepung terigu dengan air, sampai agak encer baru masukkan dengan telur. Karena jika langsung mencampur tepung terigu dengan telur akan ada gumpalan-gumpalan.

    6. Jika sudah dibalur oleh campuran telur dan tepung, gulingkan diatas tepung panir. Lalu goreng sampai kuning keemasan.

    7. Voila! Kroket isi Mie Sosis siaaapp dimakann!??




    Demikianlah tadi Resep Kroket tanpa kentang, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kroket tanpa kentang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kroket tanpa kentang - Syafira Nafeesa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kroket tanpa kentang - Syafira Nafeesa dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/03/resep-kroket-tanpa-kentang-syafira.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.