Resep Jelly Drink Rasa Buah (utk anak intoleran susu sapi) Dari ??niabundaalif.blogspot.com

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jelly Drink Rasa Buah (utk anak intoleran susu sapi) Dari ??niabundaalif.blogspot.com
  • Resep Jelly Drink Rasa Buah (utk anak intoleran susu sapi) oleh ??niabundaalif.blogspot.com

    Dibawah ini adalah resep Jelly Drink Rasa Buah (utk anak intoleran susu sapi). Resep Jelly Drink Rasa Buah (utk anak intoleran susu sapi) yang dishare oleh ??niabundaalif.blogspot.com cukup untuk 10 porsi.



    resep lengkap untuk Jelly Drink Rasa Buah (utk anak intoleran susu sapi)


    Resep Jelly Drink Rasa Buah (utk anak intoleran susu sapi)


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus nutrijel rasa leci (10 gram)
    2. 1 gelas gula pasir
    3. 1500 ml air
    4. secukupnya buah naga

    Langkah

    1. Iris-iris kecil buah naga, agar mudah disedot. Saya pakai buah naga merah dan putih.

    2. Masukkan gula pasir dan nutrijel ke dalam panci, seduh dengan air, nyalakan api sedang, aduk terus hingga gula larut dan air mendidih, diamkan mendidih selama satu menit, kemudian matikan api, masukkan fruity acidnya ke dalam panci, aduk-aduk, biarkan hinngga hangat-hangat kuku baru dimasukkan ke dalam botol.

    3. Sambil menunggu,siapkan botol yang akan digunakan, masukkan buah naga yang telah diiris ke dalam botol, tuang jelly ke dalam botol. Diamkan dulu hingga jelly dingin (suhu ruangan) setelah itu tutup botolnya kemudian masukkan ke dalam kulkas.

    4. Jelly drink siap dinikmati ??




    Itulah Resep Jelly Drink Rasa Buah (utk anak intoleran susu sapi), Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Jelly Drink Rasa Buah (utk anak intoleran susu sapi) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jelly Drink Rasa Buah (utk anak intoleran susu sapi) Dari ??niabundaalif.blogspot.com diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jelly Drink Rasa Buah (utk anak intoleran susu sapi) Dari ??niabundaalif.blogspot.com dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/03/resep-jelly-drink-rasa-buah-utk-anak.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.