Resep Healthy banana oatmeals muffin (glutten free) with Blender Kiriman dari putri imaniar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Healthy banana oatmeals muffin (glutten free) with Blender Kiriman dari putri imaniar
  • Resep Healthy banana oatmeals muffin (glutten free) with Blender oleh putri imaniar

    Berikut ini adalah resep Healthy banana oatmeals muffin (glutten free) with Blender. Resep Healthy banana oatmeals muffin (glutten free) with Blender yang ditulis putri imaniar bisa disajikan 20 porsi.



    bahan dan cara membuat Healthy banana oatmeals muffin (glutten free) with Blender


    Resep Healthy banana oatmeals muffin (glutten free) with Blender


    Porsi: 20 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 pisang besar yang matang
    2. 2 telur besar
    3. 2 cup oatmeal
    4. 1 cup greek youghourt / susu
    5. 2 sdm madu (bila suka manis bisa ditambahkan sesuai selera)
    6. 1 1/2 sdt baking powder
    7. 1/2 sdt baking soda
    8. 1/8 sdt garam

    Cara Membuat

    1. Panaskan oven 185 ° C.kemudian siapkan blender

    2. Siapkan gandum utuh atau instan oatmeals,jgn di skip ya ini bahan utamanya

    3. Siapkan semua bahannya.masukan semua bahan ke dalam blender.blender hingga halus dan tercampur rata....gampang bgt kann ??

    4. Jika adonan sudah halus.masukan cup paper ke dalam cetakan muffin atau cupcake..tuang adonan 3/4 nya..taburi oat diatasnya supaya cantik

    5. Panggang 185 °C api atas bawah selama 30 menit (kenali oven.tiap ovem berbeda2) lakukan tes tusuk.angkat tiriskan.dan sajikan selagi hanggat Selamat mencoba ????????




    Itulah Resep Healthy banana oatmeals muffin (glutten free) with Blender, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Healthy banana oatmeals muffin (glutten free) with Blender diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Healthy banana oatmeals muffin (glutten free) with Blender Kiriman dari putri imaniar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Healthy banana oatmeals muffin (glutten free) with Blender Kiriman dari putri imaniar dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/03/resep-healthy-banana-oatmeals-muffin.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.