Resep Breast Chicken Omelet #keto Karya Oshie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Breast Chicken Omelet #keto Karya Oshie
  • Resep Breast Chicken Omelet #keto oleh Oshie

    Inilah cara membuat Breast Chicken Omelet #keto. Resep Breast Chicken Omelet #keto yang dibuat oleh Oshie bisa jadi 8 porsi.



    resep makanan Breast Chicken Omelet #keto


    Resep Breast Chicken Omelet #keto


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 dada ayam, masing-masing bagi jadi 4 bagian
    2. 1 buah bawang Bombay besar, iris-iris
    3. 2 butir telur, kocok asal
    4. Garam, merica bubuk
    5. Keju mozarella
    6. Olive oil
    7. Cuka putih atau 1 buah jeruk nipis
    8. Daun seledri

    Langkah

    1. Bersihkan dada ayam, lumuri dengan cuka putih atau 1 buah jeruk nipis untuk menghilangkan bau amis ayam. Bagi 4, potong lebar setiap bagian menjadi 4 bagian.

    2. Siapkan pan panggang tahan panas (saya ga punya, jadinya pake pan hitam bawaan oven listrik), beri alas kertas roti.

    3. Atur potongan-potongan dada ayam di atas pan, taburi dengan bubuk merica dan garam, tekan-tekan supaya meresap. Lakukan hal yang sama dengan sisi satunya.

    4. Parut atau potong-potong keju mozzarella sesuai selera, tata di atas ayam bersama irisan bawang bombay. Beri percikan olive oil. Tuangkan kocokan telur merata.

    5. Diamkan dalam kulkas minimal satu jam.

    6. Panaskan oven 150 derajat Celcius. Panggang ayam selama 25-30 menit, api atas dan bawah. Jika suka dengan penampilan agak gosong, boleh tambahkan suhu oven dan perpanjang waktu panggang.

    7. Keluarkan ayam dari oven, beri taburan irisan daun seledri, potong ayam jadi 8 bagian, sajikan dengan saus sesuai selera. Saya suka saus brokoli.

    8. Selamat mencoba! ??




    Itulah Resep Breast Chicken Omelet #keto, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Breast Chicken Omelet #keto diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Breast Chicken Omelet #keto Karya Oshie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Breast Chicken Omelet #keto Karya Oshie dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/03/resep-breast-chicken-omelet-keto-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.