Resep Nasi Goreng Pedas Selimut ala Omurice ?? - Arin Yuniratama

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi Goreng Pedas Selimut ala Omurice ?? - Arin Yuniratama
  • Resep Nasi Goreng Pedas Selimut ala Omurice ?? oleh Arin Yuniratama

    Berikut ini adalah cara memasak Nasi Goreng Pedas Selimut ala Omurice ??. Resep Nasi Goreng Pedas Selimut ala Omurice ?? yang dishare oleh Arin Yuniratama bisa jadi 2 porsi.



    resep makanan Nasi Goreng Pedas Selimut ala Omurice ??


    Resep Nasi Goreng Pedas Selimut ala Omurice ??


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 piring nasi
    2. 2 butir telur kocok lepas
    3. 1 bungkus sambal terasi abc
    4. 1 bungkus bumbu nasi goreng royco
    5. secukupnya kecap manis
    6. secukupnya garam gula
    7. secukupnya mie goreng (tambahan)

    Langkah

    1. Siapkan bahan-bahan

    2. Pertama-tama buat telur dadar di atas teflon tpis-tipis saja yg penting rata, supaya mudah untuk dilipat. Jika ada sisa telur bisa dimasukkan ke dalam nasi goreng.

    3. Selanjutnya kita membuat nasi goreng. Bisa resep masing2 yah. Ini resep saya yg hasilnya nanti pedas pedas enak ?? Panaskan minyak, masukkan sisa telur tadi. Buat orak arik. Lalu masukkan nasi. Tambahkan secukupnya sambal terasi dan secukupnya bumbu nasi goreng.

    4. Aduk rata, dan tambahkan sedikit kecap. Lalu koreksi rasa. Jika kurang rasa bisa tambahkan gula dan garam dan jika perlu tambahkan lagi sambal terasi atau bumbu nasi goreng instannya.

    5. Optional* saya tambahkan mie goreng yg sudah jadi, supaya lebih mantap isinya hihi. Jadinya nanti nasi goreng mawut ?? boleh diskip ya..

    6. Telur dadar tadi kita taruh di atas piring. Lalu masukkan secukupnya nasi (jangan terlalu banyak ya).

    7. Lipat telur ke salah satu sisi lain, dan hias dengan saus cabai atau tomat sesuai selera.

    8. Selamat mencoba ??




    Demikianlah tadi Resep Nasi Goreng Pedas Selimut ala Omurice ??, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nasi Goreng Pedas Selimut ala Omurice ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi Goreng Pedas Selimut ala Omurice ?? - Arin Yuniratama diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi Goreng Pedas Selimut ala Omurice ?? - Arin Yuniratama dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/02/resep-nasi-goreng-pedas-selimut-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.