Resep Milkshake Chocolate Oreo Oleh Dapoer Nurul

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Milkshake Chocolate Oreo Oleh Dapoer Nurul
  • Resep Milkshake Chocolate Oreo oleh Dapoer Nurul

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Milkshake Chocolate Oreo. Resep Milkshake Chocolate Oreo yang dishare oleh Dapoer Nurul bisa jadi .



    resep lengkap untuk Milkshake Chocolate Oreo


    Resep Milkshake Chocolate Oreo


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. secukupnya susu bubuk rasa coklat
    2. secukupnya susu bubuk rasa vanilla
    3. 50 ml air matang
    4. 4 keping oreo tanpa krim,remahkan
    5. secukupnya susu cair UHT full cream

    Cara Membuat

    1. Siapkan Bahan.

    2. Masukkan susu bubuk rasa coklat kedalam pengocok lalu tuang air matang kocok hingga tercampur rata setelah itu masukkan susu bubuk rasa vanilla,oreo tanpa krim yang sudah diremahkan,dan susu cair UHT full cream kocok hingga tercampur rata selanjutnya tuang kedalam gelas atau cangkir.

    3. Sajikan.




    Demikianlah tadi Resep Milkshake Chocolate Oreo, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Milkshake Chocolate Oreo diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Milkshake Chocolate Oreo Oleh Dapoer Nurul diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Milkshake Chocolate Oreo Oleh Dapoer Nurul dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/02/resep-milkshake-chocolate-oreo-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.