Resep Bolu Pandan lapis choklat Dari Perindu_Syurga

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Pandan lapis choklat Dari Perindu_Syurga
  • Resep Bolu Pandan lapis choklat oleh Perindu_Syurga

    Dibawah ini adalah resep masakan Bolu Pandan lapis choklat. Resep Bolu Pandan lapis choklat yang dibuat oleh Perindu_Syurga dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Bolu Pandan lapis choklat


    Resep Bolu Pandan lapis choklat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 sdm tepung segitiga biru
    2. 2 butir telor ayam
    3. 1 sdt SP
    4. 200 gram gula pasir
    5. 50 gram margarin (dicairkan)
    6. 2 sdm susu bubuk full cream (aku pke dancow)
    7. 2 sdm coklat bubuk
    8. secukupnya Pasta Pandan
    9. secukupnya Garam
    10. 1 sdt vanili
    11. Santan kara 50 gram dicampur sedikit air

    Langkah

    1. Kocok terlebih dulu telor,SP,gula pasir,vanili sampai rata dan mengembang.Kemudian masukkan tepung aduk rata dan sedikit demi sedikit tuangkan santan, dan susu bubuk kedalam adonan.Setelah itu masukkan mentega cair,,aduk" hingga merata.tambahkan dlsedikit garam.

    2. Buat adonan menjadi 2 bagian. bagian 1campurkan dengan coklat bubuk,aduk" hingga warna berubah menjadi kecoklatan.bagian 2 campurkan dengan pasta Pandan aduk hingga warna merata.

    3. Panaskan pengukusan,tuangkan adonan yg pasta Pandan sebagian,kemudian lapisi bagian atasnya dg adonan yg coklat,kemudian tutup bagian paling atas dg sisa sbagian adonan pasta Pandan.Jangan lupa sebelum adonan dituang olesi loyang dg mentega,dan taburi loyang dg sedikit tepung.Supaya jika bolu matang mudah dilepas dari loyang.

    4. Jika air pngukusan sudah mendidih,masukkan loyang adoana kedalam pengukusan,jangan lupa ttup pengukusan dialasi dg kain bersih,supaya air tidak menetes kedalam adoanan.

    5. Kukus sampai -+ 30 menit,tusuk dg garpu untuk tes kematangan.Jika sudah matang,angkat dan dinginkan dulu,baru tuangkan dalam wadah.

    6. Bolu Pandan lapis coklat siap santap.




    Itulah tadi Resep Bolu Pandan lapis choklat, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolu Pandan lapis choklat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Pandan lapis choklat Dari Perindu_Syurga diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Pandan lapis choklat Dari Perindu_Syurga dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/02/resep-bolu-pandan-lapis-choklat-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.