Resep Bolu coklat magic com Dari Nurul Y. Utami

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu coklat magic com Dari Nurul Y. Utami
  • Resep Bolu coklat magic com oleh Nurul Y. Utami

    Berikut ini resep cara membuat Bolu coklat magic com. Resep Bolu coklat magic com yang dibuat oleh Nurul Y. Utami dapat disajikan .



    gambar untuk resep Bolu coklat magic com


    Resep Bolu coklat magic com


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 7 sdm tepung terigu
    2. 1/2 sdt baking powder
    3. 5 sdm gula pasir
    4. 2 butir telur
    5. 1 sdt ovalet
    6. 5 sdm margarin
    7. 50 gr DCC
    8. 1 sachet SKM
    9. 1/3 sdt pasta coklat secukupnya (saya pakai)
    10. secukupnya keju parut untuk topping

    Langkah

    1. Campur tepung terigu dan baking powder, kemudian ayak

    2. Lelehkan margarin dan DCC, biarkan uap panas hilang.

    3. Kocok telur, gula, dan ovalet sampai putih danmengembang. Masukkan campuran tepung sedikit demi sedikit kemudian aduk rata. Masukkan SKM dan pasta coklat. Aduk rata. Masukkan margarin dan DCC cair kemudian aduk sampai rata dan tercampur dengan adonan.

    4. Masukkan adonan ke dalam panci magic com yang telah diolesi margarin dan tepung. Pencet cook dan ulangi sampai 4x. Cek kematangan dengan lidi, jika sudah tidak ada adonan menempel, angkat. Hilangkan panasnya kemudian potong.




    Itulah tadi Resep Bolu coklat magic com, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu coklat magic com diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu coklat magic com Dari Nurul Y. Utami diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Bolu coklat magic com Dari Nurul Y. Utami dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/02/resep-bolu-coklat-magic-com-dari-nurul.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.