Resep Tamagoyaki a.k.a telur dadar gulung Karya Novi Ummu Husna

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tamagoyaki a.k.a telur dadar gulung Karya Novi Ummu Husna
  • Resep Tamagoyaki a.k.a telur dadar gulung oleh Novi Ummu Husna

    Inilah resep cara membuat Tamagoyaki a.k.a telur dadar gulung. Resep Tamagoyaki a.k.a telur dadar gulung yang dibuat oleh Novi Ummu Husna dapat disajikan .



    gambar untuk cara membuat Tamagoyaki a.k.a telur dadar gulung


    Resep Tamagoyaki a.k.a telur dadar gulung


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 butir telur
    2. 1 batang daun bawang, iris tipis
    3. 1 tangkai seledri, iris tipis
    4. 1/2 buah wortel, potong dadu kecil sekali
    5. secukupnya garam
    6. secukupnya merica
    7. secukupnya minyak goreng

    Langkah

    1. Campur semua bahan, kecuali minyak, kocok lepas

    2. Panaskan minyak di teflon, dadar 1/4 bagian, setelah matang tp atasnya masih agak basah, gulung dgn bantuan spatula, sisakan bagian ujung yg tidak digulung, sisihkan ke pinggir teflon, lalu tuang 1/4 bagian lg sampai bersatu dgn ujung dadar yg tidak tergulung tadi, setelah matang tp atasnya masih agak basah gulung lg seperti tadi, lakukan hingga habis, setelah matang, potong2, sajikan




    Itulah Resep Tamagoyaki a.k.a telur dadar gulung, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Tamagoyaki a.k.a telur dadar gulung diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tamagoyaki a.k.a telur dadar gulung Karya Novi Ummu Husna diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tamagoyaki a.k.a telur dadar gulung Karya Novi Ummu Husna dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/01/resep-tamagoyaki-aka-telur-dadar-gulung.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.