Resep Oseng bunga pepaya teri nasi(g pake pahit) By Novita Kusuma

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Oseng bunga pepaya teri nasi(g pake pahit) By Novita Kusuma
  • Resep Oseng bunga pepaya teri nasi(g pake pahit) oleh Novita Kusuma

    Dibawah ini adalah resep masakan Oseng bunga pepaya teri nasi(g pake pahit). Resep Oseng bunga pepaya teri nasi(g pake pahit) yang ditulis Novita Kusuma bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Oseng bunga pepaya teri nasi(g pake pahit)


    Resep Oseng bunga pepaya teri nasi(g pake pahit)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram bunga pepaya
    2. 150 gram teri nasi
    3. 3 siung bawang putih
    4. 6 siung bawang merah
    5. 1 ruas lengkuas
    6. selembar daun salam
    7. cabe rawit+ merah (sesuai selera)
    8. secukupnya gula garam
    9. kaldu jamur(totole)
    10. 1/2 papan tempe
    11. secukupnya kecap
    12. 1 sdt asam jawa(untuk merebus)

    Langkah

    1. Remas bunga pepaya dg garam. Smpai lemas cuci bersih bilas berkali2 lalu peras. Rebus di air mendidih yang telah di beri 1 sdt asam jawa.

    2. Potong tempe sesuai selera. iris bawang putih, bawang merah,salam, lengkuas kmudian tumis dg sdkt minyak hingga harum masukkan cabe, masukkan tempe, teri nasi kemudian masukkan bunga pepaya yg sudah di rebus td. Tambahkan gula garam, kaldu jamur terakhir masukkan kecap koreksi rasa. Angkat, nikmati dg nasi hangat




    Itulah Resep Oseng bunga pepaya teri nasi(g pake pahit), Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Oseng bunga pepaya teri nasi(g pake pahit) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Oseng bunga pepaya teri nasi(g pake pahit) By Novita Kusuma diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Oseng bunga pepaya teri nasi(g pake pahit) By Novita Kusuma dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/01/resep-oseng-bunga-pepaya-teri-nasig.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.