Resep Es kopyor ala aku?? Dari ekapuspita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es kopyor ala aku?? Dari ekapuspita
  • Resep Es kopyor ala aku?? oleh ekapuspita

    Berikut ini adalah resep masakan Es kopyor ala aku??. Resep Es kopyor ala aku?? yang dishare oleh ekapuspita dapat disajikan .



    cara membuat Es kopyor ala aku??


    Resep Es kopyor ala aku??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar" bubuk (plain)
    2. 3 sdm gula pasir
    3. 1 bungkus santan kara kemasan segitiga
    4. 700 ml air
    5. pelengkap:
    6. 1 bh kelapa muda + air nya
    7. secukupnya sirup cocopandan
    8. secukupnya nata de coco
    9. secukupnya es batu

    Langkah

    1. Campur santan dengan air lalu campur dengan agar"bubuk dan gula.. aduk rata, lalu masak dengan terus di aduk agar santan tidak pecah.. setelah mendidih matikan kompor. Dan tetap di aduk sampai uap panas hilang..setelah itu siapkan baskom berisi es batu dan tuangkan agar" dengan sendok makan ke dalam es batu, sampai agar" abis..

    2. Siap di sajikan di gelas.. dengan di tambah sirup cocopandan, air kelapa dan kelapa muda, nata de coco dan es batu.. sruuupuuttt????




    Demikianlah Resep Es kopyor ala aku??, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es kopyor ala aku?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es kopyor ala aku?? Dari ekapuspita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es kopyor ala aku?? Dari ekapuspita dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/01/resep-es-kopyor-ala-aku-dari-ekapuspita.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.