Resep Ceker kecap sederhana ala saya ?? By mirna

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ceker kecap sederhana ala saya ?? By mirna
  • Resep Ceker kecap sederhana ala saya ?? oleh mirna

    Berikut ini adalah resep masakan Ceker kecap sederhana ala saya ??. Resep Ceker kecap sederhana ala saya ?? yang dishare oleh mirna dapat disajikan .



    cara membuat Ceker kecap sederhana ala saya ??


    Resep Ceker kecap sederhana ala saya ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 kg ceker
    2. 1 bungkus Tahu goreng
    3. Bumbu halus:
    4. 3 buah Cabe rawit , klo suka pedes boleh ditambah
    5. 3 siung Bawang merah
    6. 3 siung Bawang putih
    7. 2 buah Kemiri
    8. secukupnya Garam
    9. secukupnya Gula
    10. 1 sdt Merica
    11. secukupnya Air
    12. 3 sdm Kecap

    Langkah

    1. Cuci bersih ceker, kemudian rebus sampai matang.

    2. Tumis bumbu halus sampai harum, kemudian tambahkan air tunggu sampai mendidih.

    3. Setelah mendidih masukan ceker yg sudah direbus tadi, dan tahu gorengnya, kasih kecap, merica, garam dan gula, diamkan sampai air menyusut.

    4. Setelah itu icip rasa, klo udah enak siap dihidangkan.




    Itulah Resep Ceker kecap sederhana ala saya ??, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ceker kecap sederhana ala saya ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ceker kecap sederhana ala saya ?? By mirna diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ceker kecap sederhana ala saya ?? By mirna dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/01/resep-ceker-kecap-sederhana-ala-saya-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.