Resep Bolu Mekar Kukus Simple Motif Semangka Dari Heny Kusumawati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Mekar Kukus Simple Motif Semangka Dari Heny Kusumawati
  • Resep Bolu Mekar Kukus Simple Motif Semangka oleh Heny Kusumawati

    Berikut ini cara memasak Bolu Mekar Kukus Simple Motif Semangka. Resep Bolu Mekar Kukus Simple Motif Semangka yang ditulis Heny Kusumawati bisa disajikan .



    cara membuat Bolu Mekar Kukus Simple Motif Semangka


    Resep Bolu Mekar Kukus Simple Motif Semangka


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gram tepung terigu
    2. 500 gram gula pasir
    3. 2 sdm sp
    4. 1 sachet susu kental manis
    5. 4 butir telur ayam
    6. 1 sachet vanilli bubuk
    7. 300 ml air
    8. secukupnya pewarna pink, kuning, hijau
    9. secukupnya meises, untuk biji semangkanya.

    Langkah

    1. Campur semua bahan menjadi satu, kecuali pewarna makanan. Mixer dengan kecepatan sedang kurang lebih 15 menit sampai mengembang.

    2. Bagi adonan menjadi 4, lalu beri pewarna, aku pakai warna pink, kuning, hijau dan putih. Untuk adonan pink dan kuning, gunakan lebih banyak adonan, krn menjadi adonan dasar.

    3. Tuang adonan ke dalam cup kue dengan urutan yaitu adonan pink atau kuning, beri mesis, lalu tindih dengan adonan putih, lalu tindih lagi dengan adonan hijau.

    4. Kukus selama 15 menit.




    Demikianlah Resep Bolu Mekar Kukus Simple Motif Semangka, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu Mekar Kukus Simple Motif Semangka diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Mekar Kukus Simple Motif Semangka Dari Heny Kusumawati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Mekar Kukus Simple Motif Semangka Dari Heny Kusumawati dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/01/resep-bolu-mekar-kukus-simple-motif.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.