Resep Bakwan Sayur Bumbu Bubuk ala Saya ???? Dari Silvia Leonita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakwan Sayur Bumbu Bubuk ala Saya ???? Dari Silvia Leonita
  • Resep Bakwan Sayur Bumbu Bubuk ala Saya ???? oleh Silvia Leonita

    Dibawah ini adalah resep masakan Bakwan Sayur Bumbu Bubuk ala Saya ????. Resep Bakwan Sayur Bumbu Bubuk ala Saya ???? yang ditulis Silvia Leonita bisa disajikan kurleb 40 buah.



    gambar untuk cara membuat Bakwan Sayur Bumbu Bubuk ala Saya ????


    Resep Bakwan Sayur Bumbu Bubuk ala Saya ????


    Porsi: kurleb 40 buah

    Bahan-bahan

    1. 1/4 sawi putih dipotong2 tipis
    2. 1/4 kembang kol dipotong2 tipis
    3. 1 buah wortel dipotong korek api
    4. 1 buah kentang dipotong dadu
    5. 1 buah bawang bombay dicincang halus
    6. 12 sdm tepung terigu
    7. 8 sdm tepung bumbu
    8. 2 butir telur
    9. 250 ml air
    10. 1/2 sdt baking soda
    11. 1 sdt kunyit bubuk
    12. 1 sdt ketumbar bubuk
    13. 1 sdt lada bubuk
    14. 1 sdt kaldu ayam bubuk
    15. 1/2 sdt garam
    16. secukupnya Minyak goreng

    Cara Membuat

    1. Campur dlm wadah tepung terigu, tepung bumbu, telur, air, baking soda, kunyit bubuk, ketumbar bubuk, lada bubuk, kaldu ayam bubuk dan garam. Aduk rata. Koreksi rasa ya... Apa yg kurang bisa ditambahin...

    2. Pada saat masukkan air, masukannya sedikit2 ya... jgn terlalu kental atau terlalu encer...

    3. Masukkan semua sayuran yg sdh dipotong2 ke dalam adonan tepung... klo kurang adonan tepungnya bisa ditambah sesuai selera... Aduk rata sampai tercampur semua...

    4. Goreng dlm minyak panas sampai matang kuning kecokelatan.

    5. Sajikan bersama saos atau sambal favorit anda ??????????




    Itulah Resep Bakwan Sayur Bumbu Bubuk ala Saya ????, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bakwan Sayur Bumbu Bubuk ala Saya ???? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakwan Sayur Bumbu Bubuk ala Saya ???? Dari Silvia Leonita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bakwan Sayur Bumbu Bubuk ala Saya ???? Dari Silvia Leonita dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/01/resep-bakwan-sayur-bumbu-bubuk-ala-saya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.