Resep [Takjil Lezat Cepat] Cincau Saus Jeruk By R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep [Takjil Lezat Cepat] Cincau Saus Jeruk By R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih
  • Resep [Takjil Lezat Cepat] Cincau Saus Jeruk oleh R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih

    Berikut ini adalah resep memasak [Takjil Lezat Cepat] Cincau Saus Jeruk. Resep [Takjil Lezat Cepat] Cincau Saus Jeruk yang dishare oleh R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih cukup untuk .



    bahan dan cara membuat [Takjil Lezat Cepat] Cincau Saus Jeruk


    Resep [Takjil Lezat Cepat] Cincau Saus Jeruk


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. secukupnya cincau hitam (saya punya 10x15x3 cm)
    2. secukupnya air panas untuk menyeduh cincau
    3. saus jeruk:
    4. 2 sachet nutrisari rasa florida orange
    5. 4 sdm tepung maizena
    6. 2 sdm gula pasir
    7. 600 ml air matang suhu ruang:

    Langkah

    1. Seduh cincau dengan air panas untuk meyakinkan bahwa cincau yang dibeli di pasar tradisional sudah bersih. Potong-potong cincau sesuai selera, kalau punya saya saya potong sesuai panjang, seperti memotong brownies, lalu masing-masing potongan saya bagi dua, jadi seperti segi empat.

    2. Siapkan panci, masukkan air, tepung maizena, dan nutrisari. Aduk-aduk sampai larut merata. Masukkan gula pasir. Larutkan sempurna.

    3. Panaskan dengan api sedang sambil terus diaduk-aduk sampai mendidih, mengental, dan diaduk terasa berat. Punya saya jadinya bening bagus.

    4. Siapkan piring saji, tata cincau dan selesaikan dengan menuangkan saus jeruk. Sausnya dikonsumsi hangat seperti yang kami lakukan juga OKE loh. Alternatif biar gak es-es melulu hehehehe




    Itulah Resep [Takjil Lezat Cepat] Cincau Saus Jeruk, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep [Takjil Lezat Cepat] Cincau Saus Jeruk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep [Takjil Lezat Cepat] Cincau Saus Jeruk By R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep [Takjil Lezat Cepat] Cincau Saus Jeruk By R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/12/resep-takjil-lezat-cepat-cincau-saus.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.