Resep Seblak Mie Ceker / Seblak Mie Sedap Ayam Bawang Telur (Magicom) Kiriman dari Nuri Herliana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Seblak Mie Ceker / Seblak Mie Sedap Ayam Bawang Telur (Magicom) Kiriman dari Nuri Herliana
  • Resep Seblak Mie Ceker / Seblak Mie Sedap Ayam Bawang Telur (Magicom) oleh Nuri Herliana

    Berikut ini cara memasak Seblak Mie Ceker / Seblak Mie Sedap Ayam Bawang Telur (Magicom). Resep Seblak Mie Ceker / Seblak Mie Sedap Ayam Bawang Telur (Magicom) yang ditulis Nuri Herliana bisa disajikan 2-4 Porsi.



    resep makanan Seblak Mie Ceker / Seblak Mie Sedap Ayam Bawang Telur (Magicom)


    Resep Seblak Mie Ceker / Seblak Mie Sedap Ayam Bawang Telur (Magicom)


    Porsi: 2-4 Porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 Buah mie sedap Ayam bawang telur (boleh variant lain)
    2. 1/4 Kg Ceker Ayam
    3. secukupnya laja / laos
    4. secukupnya sereh
    5. secukupnya saos
    6. secukupnya cabai rawit
    7. secukupnya daun salam
    8. 2 buah bawang putih
    9. secukupnya kencur
    10. secukupnya royco/garam
    11. secukupnya air

    Cara Membuat

    1. Cuci bersih ceker ayam,buang kuku nya.

    2. Masukan ceker ke magicom tambahkan air secukupnya lalu tambahkan garam laos, sereh, daun salam dan 1 buah bawang putih di geprek atau di iris. Lalu cook selama 15-30 menit.

    3. Setelah ceker matang, air rebusannya boleh dibuang atau kita pake lagi untuk seblaknya. Kebetulan waktu itu aku pake lagi.

    4. Bubukan mie sedap nya lalu masukan ke ceker yang sudah di rebus tadi karna aku pake air rebusannya jadi ga perlu pake air lagi.

    5. Masukan 1 buah bawang putih yang sudah dicincang halus,masukan cabai rawit dan kencur yang sudah di cincang halus atau diulek dan tambahkan bumbu mie instan nya.

    6. Tunggu sampai mie matang, koreksi rasa,setelah dirasa rasa nua pas angkat hidangkan...

    7. Cara memasak seblak hemat gas ^_^




    Itulah tadi Resep Seblak Mie Ceker / Seblak Mie Sedap Ayam Bawang Telur (Magicom), Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Seblak Mie Ceker / Seblak Mie Sedap Ayam Bawang Telur (Magicom) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Seblak Mie Ceker / Seblak Mie Sedap Ayam Bawang Telur (Magicom) Kiriman dari Nuri Herliana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Seblak Mie Ceker / Seblak Mie Sedap Ayam Bawang Telur (Magicom) Kiriman dari Nuri Herliana dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/12/resep-seblak-mie-ceker-seblak-mie-sedap.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.