Resep Nasi goreng bento bear By Monika Narumartani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi goreng bento bear By Monika Narumartani
  • Resep Nasi goreng bento bear oleh Monika Narumartani

    Dibawah ini adalah cara memasak Nasi goreng bento bear. Resep Nasi goreng bento bear yang ditulis Monika Narumartani cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Nasi goreng bento bear


    Resep Nasi goreng bento bear


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. nasi goreng resep andalan masing2
    2. telur dadar tipis untuk selimut dan bantal
    3. untuk hiasan : nori, keju cheddar, wortel kukus
    4. daun selada

    Cara Membuat

    1. Masak nasi goreng sesuai selera. Gunakan beras pulen supaya pada saat mencetak, nasinya tidak ambyar. Panas2 lalu cetak, dikepal2 pakai plastik.

    2. Warna hitam itu adalah nori (rumput laut). Hiasan pita dan kodok adalah keju, beri wortel kukus diatasnya. Untuk hiasan pita dan kodok menggunakan cetakan khusus bento.




    Demikianlah tadi Resep Nasi goreng bento bear, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nasi goreng bento bear diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi goreng bento bear By Monika Narumartani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi goreng bento bear By Monika Narumartani dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/12/resep-nasi-goreng-bento-bear-by-monika.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.