Resep Krupuk ebi nasi renyah Oleh NengHarun

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Krupuk ebi nasi renyah Oleh NengHarun
  • Resep Krupuk ebi nasi renyah oleh NengHarun

    Berikut ini cara membuat Krupuk ebi nasi renyah. Resep Krupuk ebi nasi renyah yang dishare oleh NengHarun bisa disajikan .



    resep Krupuk ebi nasi renyah


    Resep Krupuk ebi nasi renyah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 gelas nasi lembek
    2. 3 gelas tepung kanji
    3. 1 mangkok ebi cuci bersih
    4. 5 siung bawang putih
    5. 1 sdm ketumbar
    6. 1 sdm garam
    7. 1/2 sdm micin
    8. plastik untuk tempat adonan

    Langkah

    1. Blender bumbu bawang,p,ketumbar micin garam,ebi jadi satu kasih air nya sedikit sajah setelah itu campur kan dengan nasi aduk rata setelah itu baru masukan tepung kanji adonin hingga kalis lalu masukan ke dalam plastik Es lilin yang bulet jika tidak bisa d masukan/terlalu lengket adonan nya bisa di lumuri minyak lalu ikat seperti membuat lontong tapi usahakan harus padet dan jangan di kasih lubang plastiknya lalu masukan ke dalam air yang sudah mendidih biarkan hingga mengampung lalu angkat.

    2. Setelah itu biarkan suruh dingin potong ujung plastik kluarkan adonan dari plastik setelah itu masukan ke dalam kulkas biarkan 1 hari satu malem setelah itu potong tipis"lalu jemur kurleb 3 atau 4 hari baru langsung bisa di goreng.




    Itulah tadi Resep Krupuk ebi nasi renyah, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Krupuk ebi nasi renyah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Krupuk ebi nasi renyah Oleh NengHarun diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Krupuk ebi nasi renyah Oleh NengHarun dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/12/resep-krupuk-ebi-nasi-renyah-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.