Resep Es Krim Alpukat Keto Oleh Citraiueo??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Krim Alpukat Keto Oleh Citraiueo??
  • Resep Es Krim Alpukat Keto oleh Citraiueo??

    Inilah resep memasak Es Krim Alpukat Keto. Resep Es Krim Alpukat Keto yang dishare oleh Citraiueo?? bisa jadi .



    gambar untuk resep makanan Es Krim Alpukat Keto


    Resep Es Krim Alpukat Keto


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 Buah Alpukat
    2. 1 Scht Gula Tropicana
    3. 1 Sdm Peres Gula Pasir Biasa (lebih baik diskip)
    4. 1/4 Scht Kara
    5. Secukupnya Air

    Cara Membuat

    1. Kerok alpukat tapi jangan sampai bersih nanti pahit. Lalu blender dgn gula biasa dan tropicana lalu beri secukupnya air (jangan terlalu encer) tunggu hingga benar2 lembut.

    2. Di wadah lain campur jus alpukat tadi dengan kara aduk2 taruh di t********e simpan di freezer (saya tadi kurleb 8 jam an). Setelah set ready to eat??

    3. Ps: gula pasir biasa sebenernya tidak dianjurkan untuk diet keto berhubung saya masih suka yg agak manis gitu ya gpp lah cuma dikit kok?? ohya ini eskrimnya ga selembut eskrim yg udh terkenal itu tpi dijamin enak??




    Itulah tadi Resep Es Krim Alpukat Keto, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es Krim Alpukat Keto diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Krim Alpukat Keto Oleh Citraiueo?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Krim Alpukat Keto Oleh Citraiueo?? dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/12/resep-es-krim-alpukat-keto-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.