Resep Roti tawar pisang gulung coklat Karya putrishindy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti tawar pisang gulung coklat Karya putrishindy
  • Resep Roti tawar pisang gulung coklat oleh putrishindy

    Inilah cara memasak Roti tawar pisang gulung coklat. Resep Roti tawar pisang gulung coklat yang dibuat oleh putrishindy cukup untuk 16 porsi.



    resep Roti tawar pisang gulung coklat


    Resep Roti tawar pisang gulung coklat


    Porsi: 16 porsi

    Bahan-bahan

    1. 16 buah Pisang kepok/candi
    2. 16 roti tawar (bisa diganti roti gandum)
    3. 100 gr tepung roti
    4. 150 gr tepung terigu
    5. 6 buah telur ayam
    6. 1 cup selai coklat (bisa diganti sesuai selera)
    7. Gilingan kue
    8. secukupnya Minyak goreng

    Cara Membuat

    1. Ambil selembar roti tawar iris pinggir roti hilangkan kulitnya (lebih baik pakai roti yg tidak ada pinggiran kulitnya)

    2. Giling roti tawar hingga pipih oleskan selai coklat secukupnya dan masukkan pisang yang sudah dipotong kecil kemudian gulung

    3. Masukan kedalam telur yang sudah dikocok lepas kemudian masukkan kedalam tepung terigu dan yang terakhir masukkan kedalam tepung roti ulangi sampai bahan habis

    4. Panaskan penggorengan diatas api sedang yang sudah diberi minyak lalu goreng hingga emas kecoklatan dan angkat tiriskan (dalam proses penggorengan menggunakan proses deep friying/semua bahan masuk kedalam minyak)

    5. Sajikan dan selamat mencoba




    Demikianlah tadi Resep Roti tawar pisang gulung coklat, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti tawar pisang gulung coklat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti tawar pisang gulung coklat Karya putrishindy diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti tawar pisang gulung coklat Karya putrishindy dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/11/resep-roti-tawar-pisang-gulung-coklat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.