Resep Pudding Lapis Coklat Strawberry By Mira Rosita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pudding Lapis Coklat Strawberry By Mira Rosita
  • Resep Pudding Lapis Coklat Strawberry oleh Mira Rosita

    Dibawah ini adalah cara membuat Pudding Lapis Coklat Strawberry. Resep Pudding Lapis Coklat Strawberry yang dibuat oleh Mira Rosita dapat disajikan 8 Porsi.



    gambar untuk cara membuat Pudding Lapis Coklat Strawberry


    Resep Pudding Lapis Coklat Strawberry


    Porsi: 8 Porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 Bungkus Nutrijel Coklat
    2. 1 Bungkus Nutrijel Pudding Susu Strawberry
    3. 1 Bungkus Nutrijel Fla Vanila
    4. 5-6 Sendok Makan Gula Pasir
    5. 2 Bungkus Susu Coklat Kental Manis
    6. 2 Sendok Makan Coklat Bubuk
    7. 600 mL Air (Nutrijel Coklat)
    8. 400 mL Air (Nutrijel Puding Susu Strawberry)
    9. 300 mL Air Panas (Nutrijel Vla)

    Cara Membuat

    1. Masukan Bungkus Nutrijel Coklat, gula, susu dan coklat bubuk. Aduk hingga rata.

    2. Tambahkan air 600 mL. Tuang sedikit air. Aduk hingga campuran jelly coklatnya tercampur dengan air dan tercampur merata. Kemudian masukan air sedikit-sedikit dan aduk merata. Sampai air 600 mL tertuang semua.

    3. Di tempat yg berbeda. Masukan pudding susu dengan air 400 mL. Tuang sedikit air. Aduk hingga pudding susu tercampur dengan air dan tercampur merata. Kemudian masukan air sedikit-sedikit dan aduk merata. Sampai air 300 mL tertuang semua.

    4. Untuk lapisan pertama, bisa pilih pudding susu strawberry dulu atau pun yang coklat. Saya memilih yang strawberry terlebih dahulu. Saya ambil setengah takar dari pudding susu.

    5. Tuangkan 200 mL pudding susu strawberry ke dalam panci. Kemudian hidupkan api, masak dengan api sedang dan sambil di aduk. Setelah cukup mendidih. Matikan api dan tuangkan ke dalam cetakan. Diamkan hingga mengeras.

    6. Lapisan ke 2. Menggunakan yang rasa coklat. Gunakan setengah takar yang campuran nutrijel coklat. Jadi saya ambil 300 mL. Dan saya masak dengan api sedang dan sambil di aduk. Setelah mendidih tuangkan ke atas pudding lapis pertama yang sudah padat/ mengeras. Tuangkan secara perlahan.

    7. Lakukan cara seperti yang diatas sampai pada lapisan terakhir.

    8. Membuat saus dari fla. Tuangkan fla di mangkuk. Kemudian tuang air panas sebanyak 300 mL, tuangkan sedikit air terlebih dahulu, agar mempermudah percampuran air dengan bubuk fla. Aduk hingga bercampur merata dengan air. Sampai dengan air 300 mL tertuang semua.




    Demikianlah tadi Resep Pudding Lapis Coklat Strawberry, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pudding Lapis Coklat Strawberry diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pudding Lapis Coklat Strawberry By Mira Rosita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pudding Lapis Coklat Strawberry By Mira Rosita dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/11/resep-pudding-lapis-coklat-strawberry.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.