Resep Lontong KW Kondjak Keto Dari Indirouche

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lontong KW Kondjak Keto Dari Indirouche
  • Resep Lontong KW Kondjak Keto oleh Indirouche

    Dibawah ini adalah resep Lontong KW Kondjak Keto. Resep Lontong KW Kondjak Keto yang ditulis Indirouche bisa menjadi 2-3 porsi.



    cara membuat Lontong KW Kondjak Keto


    Resep Lontong KW Kondjak Keto


    Porsi: 2-3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 200 gram kondjak (aku adanya yg berbentuk mie/shirataki)
    2. 1/2 bungkus agar-agar (aku warna ijo spy enak diliad aja hihi)
    3. 1 gelas air
    4. 5 sdm santan kental
    5. Sejumput garem

    Cara Membuat

    1. Aku pake mie kondjak basah yaa, jadi airnya aku buang dan aku bilas sama air anget (sesuai saran mbak Maya) trus aku langsung blender alus.

    2. Hasilnya begono.

    3. Nah aku tuang ke panci dan campur sama semua bahan pake whisk. Oh yaa aernya aku ganti sm kuah soto (mumpung lg Masak soto ??) Masak sampe mendidih. Klo udah mendidih, angkat, tuang ke cetakan biarkan dingin.

    4. Setelah dingin.

    5. Aku potong-potong.

    6. Dimakan deh bareng soto ayam. Yum banget !!! Ini lg diet ? Iya donggg ??????

    7. Aku lebih suka versi lontong KW ini drpd mie kondjak aslinyaa.




    Demikianlah tadi Resep Lontong KW Kondjak Keto, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Lontong KW Kondjak Keto diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lontong KW Kondjak Keto Dari Indirouche diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lontong KW Kondjak Keto Dari Indirouche dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/11/resep-lontong-kw-kondjak-keto-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.