Resep Avocado Chocolate Pudding with avocado mousse Karya evyjuly (moona's kitchen)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Avocado Chocolate Pudding with avocado mousse Karya evyjuly (moona's kitchen)
  • Resep Avocado Chocolate Pudding with avocado mousse oleh evyjuly (moona's kitchen)

    Inilah resep cara membuat Avocado Chocolate Pudding with avocado mousse. Resep Avocado Chocolate Pudding with avocado mousse yang dibuat oleh evyjuly (moona's kitchen) cukup untuk .



    resep Avocado Chocolate Pudding with avocado mousse


    Resep Avocado Chocolate Pudding with avocado mousse


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan puding alpukat;
    2. 2 bh alpukat matang, diblender
    3. 600 ml susu cair (saya pake ultra plain)
    4. 150 gr gula pasir
    5. 1 bks agar-agar swallow hijau
    6. Bahan puding coklat;
    7. 100 gr DCC
    8. 600 ml susu cair (susu coklat atau plain)
    9. 50 gr gula pasir
    10. 1 bks agar-agar swallow coklat
    11. Bahan toping mousse;
    12. 1 buah alpukat matang
    13. 200 ml whipping cream
    14. 50 gr gula halus (sesuai selera)

    Cara Membuat

    1. Siapkan salah satu bahan puding terlebih dahulu (kalo saya pudding alpukat duluan karena alpukat gampang menghitam). Campur alpukat yang sudah diblender, susu cair, agar-agar dan gulpas, masak dan aduk2 hingga rata dan mendidih. Kemudian siapkan wadah/loyang/gelas, tata sesuai selera, diamkan hingga set.

    2. Jika pudding alpukat sudah set, maka kita lanjutkan memasak puding coklat. Campur DCC, susu cair, gulpas dan agar2, masak dan aduk2 hingga DCC cair dan mendidih. Setelah itu tuangkan kedalam wadah/loyang/gelas yang sudah ada puding alpukatnya. Diamkan hingga set.

    3. Setelah puding dalam wadah set, bisa didinginkan didalam kulkas.

    4. Untuk melengkapi, buat mousse alpukat jika buahnya masih tersisa. Campurkan whipping cream, alpukat yang sudah diblender dan gulpas. Mixer hingga kaku, dan dinginkan terlebih dahulu.

    5. Sebelum puding disantap, berikan mousse alpukat sebagai toping. Hias sesuai selera. (tapi karena mousse alpukat sudah dicemilin duluan oleh putri saya, jadilah topingnya nggak banyak/tinggi heheheh...)

    6. Puding siap dinikmati. Selamat mencoba :-)




    Itulah Resep Avocado Chocolate Pudding with avocado mousse, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Avocado Chocolate Pudding with avocado mousse diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Avocado Chocolate Pudding with avocado mousse Karya evyjuly (moona's kitchen) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Avocado Chocolate Pudding with avocado mousse Karya evyjuly (moona's kitchen) dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/11/resep-avocado-chocolate-pudding-with.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.