Resep Telur gabus gurih tanpa keju Karya mbumbun

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Telur gabus gurih tanpa keju Karya mbumbun
  • Resep Telur gabus gurih tanpa keju oleh mbumbun

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Telur gabus gurih tanpa keju. Resep Telur gabus gurih tanpa keju yang ditulis mbumbun cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Telur gabus gurih tanpa keju


    Resep Telur gabus gurih tanpa keju


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr tepung sagu
    2. 2 sdm margarin (me: blueband sachet 1000an)
    3. 1 butir telur (kalo kecil telurnya 2 butir)
    4. secukupnya garam
    5. kaldu bubuk a.k.a r*yco ayam (skip juga gpp)
    6. minyak goreng untuk menggoreng

    Langkah

    1. Siapkan wadah, campurkan semua bahan dan aduk hingga kalis

    2. Siapkan wajan dingin yg sudah di beri minyak dingin (harus minyak dingin yaa,, moms karena waktu eksperimen pertama gatot krna ga tau kalo harus pake minyak dingin, si adonan meletok2 pas digoreng dan jadi ga renyah alias melempem)

    3. Ambil sedikit aja,, secomot,, atau sepucuk atau apalah itu ukurannya lalu pilin dan cemplungkan ke dalam wajan berisi minyak dingin tadi.(si wajan belum sama sekali di panasin yaa moms).lakukan sampai adonan habis jangan terlalu padat dan pastikan adonan terendam semua dalam minyak karena nanti saat di goreng adonan mekar.

    4. Setelah siap baru wajan yg berisi adonan tadi dinaikkan ke atas kompor. goreng dengan api kecil sampai adonan terlihat mengapung lalu pindahkan ke api sedang. aduk sesekali agar tidak ancurjangan terlalu sering di aduk yaa moms

    5. Setelah warnanya kuning kecoklatan cantik, boleh diangkat dan tiriskan minyaknya. setelah dingin simpan dalam wadah tertutup agar tidak cepat melempem a.k.a alot

    6. Selamat mencoba moms...




    Itulah Resep Telur gabus gurih tanpa keju, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Telur gabus gurih tanpa keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Telur gabus gurih tanpa keju Karya mbumbun diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Telur gabus gurih tanpa keju Karya mbumbun dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/10/resep-telur-gabus-gurih-tanpa-keju.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.