Resep Telur dadar padang (ala Putri Kejora) Kiriman dari KEJORA

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Telur dadar padang (ala Putri Kejora) Kiriman dari KEJORA
  • Resep Telur dadar padang (ala Putri Kejora) oleh KEJORA

    Berikut ini adalah cara memasak Telur dadar padang (ala Putri Kejora). Resep Telur dadar padang (ala Putri Kejora) yang dibuat oleh KEJORA bisa disajikan .



    cara membuat Telur dadar padang (ala Putri Kejora)


    Resep Telur dadar padang (ala Putri Kejora)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 butir telur
    2. 2-3 batang daun bawang
    3. 3 sdm tepung terigu
    4. selembar daun kunyit muda diiris halus
    5. bumbu halus:
    6. 2 bawang putih
    7. segenggam bawang merah
    8. segenggam cabe merah
    9. 1 bks royco
    10. minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Haluskan bumbu, sisihkan. Bersihkan daun bawang, iris halus. Campurkan telur bumbu, daun bawang, terigu, garam dan royco, aduk dengan tangan saja supaya tidak ada tepung yg masih bergerindil. Setelah rata, goreng dalam minyak panas yg agak banyak, usahakan adonan telur terendam minyak, karna tebal, supaya bisa matang sampai ke dalam. Masak d3ngan api besar, tapi kalau adonan sudah digoreng langsung dikecilkan apinya (masak dengan api kecil) selama kurang lebih 15 menit. Angkat. Sajikan.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah Resep Telur dadar padang (ala Putri Kejora), Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Telur dadar padang (ala Putri Kejora) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Telur dadar padang (ala Putri Kejora) Kiriman dari KEJORA diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Telur dadar padang (ala Putri Kejora) Kiriman dari KEJORA dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/10/resep-telur-dadar-padang-ala-putri.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.