Resep Serundeng daging kelapa - Witri Ramadhani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Serundeng daging kelapa - Witri Ramadhani
  • Resep Serundeng daging kelapa oleh Witri Ramadhani

    Berikut ini adalah cara membuat Serundeng daging kelapa. Resep Serundeng daging kelapa yang dishare oleh Witri Ramadhani bisa menjadi .



    resep makanan Serundeng daging kelapa


    Resep Serundeng daging kelapa


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 kg daging
    2. 2 sdm ketumbar
    3. 4 Bawang putih
    4. Lengkuas
    5. 1 sdt jinten
    6. Gula merah
    7. Asam Jawa
    8. Daun salam
    9. 1 buah kelapa

    Cara Membuat

    1. Rebus daging hingga empuk

    2. Tumis bumbu yang telah dihaluskan (bawang putih,ketumbar, jintan, gula merah) masukkan ke dalam rebusan daging yang telah empuk tadi.

    3. Rebus gula merah dgn satu gelas air, masukkan air asam Jawa, daun salam dan bumbu halus (ketumbar,bawang putih) lalu masukkan kelapa, aduk bumbu dan kelapa sampai rata.

    4. Masukkan daging rebusan yang telah ditiriskan, aduk bersama kelapa, biarkan serundeng sampai kering dan berubah warna

    5. Serundeng kering akan tahan hingga beberapa minggu, selamat mencoba




    Itulah Resep Serundeng daging kelapa, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Serundeng daging kelapa diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Serundeng daging kelapa - Witri Ramadhani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Serundeng daging kelapa - Witri Ramadhani dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/10/resep-serundeng-daging-kelapa-witri.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.