Resep Roti Lapis aka Sandwich Dari Fang

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Lapis aka Sandwich Dari Fang
  • Resep Roti Lapis aka Sandwich oleh Fang

    Dibawah ini adalah cara membuat Roti Lapis aka Sandwich. Resep Roti Lapis aka Sandwich yang dibuat oleh Fang cukup untuk 4 bh.



    gambar untuk resep Roti Lapis aka Sandwich


    Resep Roti Lapis aka Sandwich


    Porsi: 4 bh

    Bahan-bahan

    1. 6 lbr roti tawar kotak
    2. 4 lbr smoked beef
    3. 2 bh telur+sdkt garam, kocok lepas
    4. 2 bh keju lembaran (aku pake Kraft)
    5. 4 lbr selada keriting
    6. Secukupnya saos tomat botolan (aku pake ABC)
    7. Secukupnya saos sambal botolan (aku skip)
    8. Secukupnya mayonaise (aku pake Maestro)
    9. Minyak goreng

    Langkah

    1. Goreng smoked beef dengan minyak sedikit saja selama 1 menit, bolak balik. Sisihkan. Dadar telur tipis2, aku dadar telur satu per satu, kemudian dibagi 2. Sisihkan. Panggang semua roti di atas teflon sampe agak kecoklatan bolak balik. Sisihkan. Kalo nggak suka skip aja langkah ini, jadi roti tdk usah dipanggang dulu. Kalo aku suka agak crispy rotinya.

    2. Olesi tiap roti dengan mayo dan saos. Ambil 1 lembar roti yg sudah dioles, beri keju, telur, smoked beef, selada. Tumpuk dengan olesan roti satunya. Kemudian oles lagi dengan saos dan mayo, beri keju, telur, smoked beef selada. Tutup dengan olesan roti lagi.

    3. Potong diagonal jadi 2 atau 4 kalo mau lbh kecil. Tp aku belah jadi 2 aja. Jadi deh...!! Bekal praktis, sehat, mengenyangkan.

    4. Boleh bungkus dengan plastic wrap kalo mau dipake utk bekal sekolah.




    Demikianlah Resep Roti Lapis aka Sandwich, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Roti Lapis aka Sandwich diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Lapis aka Sandwich Dari Fang diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Lapis aka Sandwich Dari Fang dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/10/resep-roti-lapis-aka-sandwich-dari-fang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.