Resep Puding lapis susu nutrijel Karya Muti'ah Intan Ariyani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding lapis susu nutrijel Karya Muti'ah Intan Ariyani
  • Resep Puding lapis susu nutrijel oleh Muti'ah Intan Ariyani

    Inilah cara membuat Puding lapis susu nutrijel. Resep Puding lapis susu nutrijel yang ditulis Muti'ah Intan Ariyani bisa disajikan 6 porsi.



    resep lengkap untuk Puding lapis susu nutrijel


    Resep Puding lapis susu nutrijel


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 bks nutrijel (aneka rasa)
    2. secukupnya jeruk dan klengkeng (boleh apa saja, Buah sy pake)
    3. secukupnya Gula
    4. 1/2 dst Garam
    5. 1 kaleng Susu kental manis

    Cara Membuat

    1. Buat nutrijel sesuai prtunjuk pada kemasan dan tambahkan Gula, garam secukupnya. Untuk lapisan pertama saya menggunakan nutrijel rasa plain agar warnanya bening sehigga buah yang akan ditambahkan bisa terlihat (lapisan pertama tanpa susu agar warna tetap bening) buah di atur dicetakan sebelum nutrijel dituangkan, jangan lupa tambahkan acidnya ya ??

    2. Setelah lapisan pertama selesai buat lapisan berikutnya dengan cara yang sama namun sebelum nutrijel mendidih tambahkan susu kental manis ke dalam nutrijel

    3. Setelah semua lapisan selesai, dinginkan dan masukkan ke dalam kulkas??




    Demikianlah tadi Resep Puding lapis susu nutrijel, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding lapis susu nutrijel diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding lapis susu nutrijel Karya Muti'ah Intan Ariyani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding lapis susu nutrijel Karya Muti'ah Intan Ariyani dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/10/resep-puding-lapis-susu-nutrijel-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.