Resep MPASI 7m : Jagung Dori Ati Edamame Bayam Wortel Karya Zenia S

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep MPASI 7m : Jagung Dori Ati Edamame Bayam Wortel Karya Zenia S
  • Resep MPASI 7m : Jagung Dori Ati Edamame Bayam Wortel oleh Zenia S

    Berikut ini resep MPASI 7m : Jagung Dori Ati Edamame Bayam Wortel. Resep MPASI 7m : Jagung Dori Ati Edamame Bayam Wortel yang dibuat oleh Zenia S cukup untuk .



    resep makanan MPASI 7m : Jagung Dori Ati Edamame Bayam Wortel


    Resep MPASI 7m : Jagung Dori Ati Edamame Bayam Wortel


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Jagung Manis
    2. Ikan Dori
    3. Edamame
    4. Bayam
    5. Wortel
    6. Daun Pisang
    7. Duo Bawang
    8. Sereh
    9. Lemak tambahan (bebas, saya memakai santan)
    10. Panci kukus

    Langkah

    1. Geprek duo bawang dan parut wortel. Siapkan daun pisang, dan bungkus duo bawang + sereh + ati sapi + parutan wortel dengan daun pisang. Jepit dengan tusuk gigi.

    2. Masukkan edamame, bayam, jagung manis, dan dori di wadah terpisah.

    3. Kukus bahan yang dibungkus daun pisang + sisa bahan di wadah terpisah selama kurang lebih 15 menit. Untuk bayam dapat diangkat dulu setelah 5 menit.

    4. Angkat dan saring. Tambahkan lemak tambahan, disini saya memakai santan. Caranya : peras kelapa dengan air hangat matang, tambahkan terakhir untuk mengatur tekstur.

    5. Sajikan untuk di kecil dengan penuh cinta ??. Karena ati sapinya dikukus pakai bumbu aromatik dan daun pisang, baunya jadi wangi dan tidak amis.




    Demikianlah tadi Resep MPASI 7m : Jagung Dori Ati Edamame Bayam Wortel, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep MPASI 7m : Jagung Dori Ati Edamame Bayam Wortel diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep MPASI 7m : Jagung Dori Ati Edamame Bayam Wortel Karya Zenia S diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep MPASI 7m : Jagung Dori Ati Edamame Bayam Wortel Karya Zenia S dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/10/resep-mpasi-7m-jagung-dori-ati-edamame.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.