Resep Cake Tape Singkong Kukus Dari Ira Asti Wredhani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cake Tape Singkong Kukus Dari Ira Asti Wredhani
  • Resep Cake Tape Singkong Kukus oleh Ira Asti Wredhani

    Dibawah ini adalah resep masakan Cake Tape Singkong Kukus. Resep Cake Tape Singkong Kukus yang ditulis Ira Asti Wredhani bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Cake Tape Singkong Kukus


    Resep Cake Tape Singkong Kukus


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gr mentega
    2. 200 gr gula pasir
    3. 1/4 sdt vanili
    4. 4 butir telur (suhu ruang)
    5. 175 gr tepung terigu
    6. 200 gr tape singkong, haluskan

    Langkah

    1. Kocok mentega dan gula pasir dengan mixer kecepatan tinggi hingga berwarna putih dan lembut. Tambahkan bubuk vanili, kocok hingga rata.

    2. Masukkan telur satu persatu. Terus kocok hingga mengembang dan kental.

    3. Turunkan kecepatan mixer hingga paling rendah, masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit hingga tercampur, kemudian masukkan tape, rubah mixer dengan kecepatan tinggi kocok sebentar saja.

    4. Masukkan adonan ke loyang yang sudah diolesi mentega dan ditaburi tepung terigu, ratakan permukaannya. Masukkan kedalam pengukus, tutup permukaan kukusan dengan serbet bersih yang mampu menyerap air. Kukus sekitar 45 menit dengan api sedang.




    Demikianlah tadi Resep Cake Tape Singkong Kukus, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cake Tape Singkong Kukus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cake Tape Singkong Kukus Dari Ira Asti Wredhani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cake Tape Singkong Kukus Dari Ira Asti Wredhani dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/10/resep-cake-tape-singkong-kukus-dari-ira.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.