Resep Puding Lumut Simpel Kiriman dari Emili's Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Lumut Simpel Kiriman dari Emili's Kitchen
  • Resep Puding Lumut Simpel oleh Emili's Kitchen

    Berikut ini resep Puding Lumut Simpel. Resep Puding Lumut Simpel yang dibuat oleh Emili's Kitchen cukup untuk .



    resep lengkap untuk Puding Lumut Simpel


    Resep Puding Lumut Simpel


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar-agar swallow plain
    2. 2 tetes pasta pandan
    3. 1 sdt vanila bubuk
    4. 1 1/2 gelas gula pasir
    5. 2 bungkus santan instan
    6. 3 gelas air
    7. 2 butir telur
    8. Sejumput garam

    Langkah

    1. Siapkan panci yg telah berisi air. Tuang agar-agar, vanila bubuk, telur, santan instan, gula pasir, garam & pasta pandan. Aduk hingga tercampur rata.

    2. Lalu, nyalakan kompor. Masak agar-agar hingga meletup.. Pada saat meletup, biar sebentar supaya lumutnya terbentuk. Sesekali aduk ya.. Lalu matikan kompor, biarkan dingin dulu.

    3. Ambil cetakan puding yang telah dibasahi sedikit air. Tuang deh pudingnyaa.. Biarkan set dulu, baru masukkan ke kulkas. Tau ga, pas diambil dr kulkas.. Sy potong, rasanyaaaa. adeeemm ditenggorokan.. Yummy..

    4. Musti coba.. ^_^




    Demikianlah Resep Puding Lumut Simpel, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Lumut Simpel diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Lumut Simpel Kiriman dari Emili's Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Lumut Simpel Kiriman dari Emili's Kitchen dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/09/resep-puding-lumut-simpel-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.