Resep Pitzza mini topping sesui selera (saya pakai saos sambal, ayam kecap dan keju) Dari AgnesRina.F._A agnes

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pitzza mini topping sesui selera (saya pakai saos sambal, ayam kecap dan keju) Dari AgnesRina.F._A agnes
  • Resep Pitzza mini topping sesui selera (saya pakai saos sambal, ayam kecap dan keju) oleh AgnesRina.F._A agnes

    Berikut ini adalah resep Pitzza mini topping sesui selera (saya pakai saos sambal, ayam kecap dan keju). Resep Pitzza mini topping sesui selera (saya pakai saos sambal, ayam kecap dan keju) yang dishare oleh AgnesRina.F._A agnes bisa jadi 6 porsi.



    resep masakan Pitzza mini topping sesui selera (saya pakai saos sambal, ayam kecap dan keju)


    Resep Pitzza mini topping sesui selera (saya pakai saos sambal, ayam kecap dan keju)


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 5 sdm tepung trigu
    2. 1 sdm ragi matang
    3. 150 ml air hangat
    4. 1 sdt garam
    5. 1 sdm gula sesuai selera

    Langkah

    1. Masukan garam gula ragi pada air hangat sampai larut diamkan 10-15menit

    2. Lalu masukan tepung ke air diuleni jangan lama2 ya

    3. Lalu di cetak di beri topping tusuk2 pitzza nya sebelum di open ya

    4. Setelah di tusuk2 garpu nyalakan api kecil jika menggunakan teflon atau suhu kecil

    5. Tunggu 15menit

    6. Selat mencoba




    Itulah tadi Resep Pitzza mini topping sesui selera (saya pakai saos sambal, ayam kecap dan keju), Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pitzza mini topping sesui selera (saya pakai saos sambal, ayam kecap dan keju) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pitzza mini topping sesui selera (saya pakai saos sambal, ayam kecap dan keju) Dari AgnesRina.F._A agnes diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pitzza mini topping sesui selera (saya pakai saos sambal, ayam kecap dan keju) Dari AgnesRina.F._A agnes dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/09/resep-pitzza-mini-topping-sesui-selera.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.