Resep Perkedel Kentang Simple By Seruni Puspa Indah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Perkedel Kentang Simple By Seruni Puspa Indah
  • Resep Perkedel Kentang Simple oleh Seruni Puspa Indah

    Berikut ini cara memasak Perkedel Kentang Simple. Resep Perkedel Kentang Simple yang dibuat oleh Seruni Puspa Indah cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Perkedel Kentang Simple


    Resep Perkedel Kentang Simple


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 7 buah kentang ukuran sedang
    2. 9 siung bawang merah
    3. 5 siung bawang putih
    4. 1/3 butir pala
    5. 1/2 sdt merica bubuk
    6. 2 sdt garam
    7. 1/2 kaleng kornet (saya pake pronas) ini optional ya
    8. 2 butir telur

    Langkah

    1. Kupas kentang, cuci bersih dan iris melintang. Goreng kentang sampai kuning keemasan (matang). Panas panas dihaluskan (diulek).

    2. Iris agak tebal bawang merah dan bawang putih nya. Lalu goreng setengah matang.

    3. Bawang yg sdh digoreng, pala, merica dan garam dihaluskan.

    4. Campur jadi satu bumbu yg sdh dihaluskan dgn kentang. Tambahkan kornet lalu masukkan 1 butir telur (ukuran kecil) yg sudah dikocok pake garpu. Aduk rata. Check rasa.

    5. Adonan perkedel dibentuk bulat dan pipihkan. resep ini Menjadi kurang lebih 25 buah perkedel. Sebagian perkedel bisa disimpan di kulkas. Perkedel digoreng ketika akan dihidangkan.

    6. Kocok 1 butir telur dgn garpu, lalu celupkan perkedel dan goreng sampai matang. Anak anak menyukai perkedel yg ada serpihan telurnya seperti ini...??




    Itulah tadi Resep Perkedel Kentang Simple, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Perkedel Kentang Simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Perkedel Kentang Simple By Seruni Puspa Indah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Perkedel Kentang Simple By Seruni Puspa Indah dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/09/resep-perkedel-kentang-simple-by-seruni.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.