Resep Kol Cah Udang & Telur Kiriman dari San Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kol Cah Udang & Telur Kiriman dari San Kitchen
  • Resep Kol Cah Udang & Telur oleh San Kitchen

    Berikut ini resep masakan Kol Cah Udang & Telur. Resep Kol Cah Udang & Telur yang dibuat oleh San Kitchen dapat disajikan .



    cara membuat Kol Cah Udang & Telur


    Resep Kol Cah Udang & Telur


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 bh kol potong halus
    2. 10 bh udang (cincang)
    3. 1 bh tomat
    4. 1 bh daun bawang
    5. 4 bh bawang putih (cincang)
    6. 3 btr telur
    7. 1 sdm shoyu kinkoman
    8. Secukupnya garam, gula dan lada
    9. 2 sdm minyak olive u/menumis

    Langkah

    1. Panaskan olive oil, masukkan bawang putih tumis sampai wangi, masukkan udang dan telur acak2, siram dg saus kinkoman.

    2. Masukkan tomat dan kol, beri sedikit air. Masukkan garam, gula dan lada. Tutup sebentar sekitar 5 menit sampai kol layu. Koreksi rasa. Angkat.




    Demikianlah tadi Resep Kol Cah Udang & Telur, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kol Cah Udang & Telur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kol Cah Udang & Telur Kiriman dari San Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kol Cah Udang & Telur Kiriman dari San Kitchen dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/09/resep-kol-cah-udang-telur-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.