Resep Sambal Ayam Bakar a la Gue - Nimitta Widhari Apsari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambal Ayam Bakar a la Gue - Nimitta Widhari Apsari
  • Resep Sambal Ayam Bakar a la Gue oleh Nimitta Widhari Apsari

    Berikut ini adalah resep masakan Sambal Ayam Bakar a la Gue. Resep Sambal Ayam Bakar a la Gue yang dibuat oleh Nimitta Widhari Apsari cukup untuk 4 porsi.



    resep makanan Sambal Ayam Bakar a la Gue


    Resep Sambal Ayam Bakar a la Gue


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 6 buah Cabai merah keriting
    2. 7 buah Cabai rawit merah
    3. 4 siung Bawang putih
    4. 1 buah Tomat
    5. secukupnya Gula garam
    6. Gula merah
    7. secukupnya Terasi

    Langkah

    1. Rebus cabai, tomat, dan bawang hingga lunak

    2. Siapkan cobek. Haluskan, tambahkan gula jawa, terasi, dan gula garam secukupnya.

    3. Tumis sambal hingga matang. Selesai alhamdulillah.




    Itulah Resep Sambal Ayam Bakar a la Gue, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sambal Ayam Bakar a la Gue diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambal Ayam Bakar a la Gue - Nimitta Widhari Apsari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambal Ayam Bakar a la Gue - Nimitta Widhari Apsari dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/08/resep-sambal-ayam-bakar-la-gue-nimitta.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.